//=time() ?>
Thank you yang sudah bantu share, here have some lanzhen for you <( ̄︶ ̄)>
Finally..... 🦋
Thankyou semua udah retweet dan bantu chiwa untuk unclock karakter chiwa >\\<
This is Shin Chiwa~ salam kenal semuanya :D
Di tunggu ya debut jadi animeq nya hehe
YouTube: https://t.co/ZeBLH9b1pY
Trakteer: https://t.co/EIOwPZQn1H
Instagram: https://t.co/6S1PwNWRc4
@artistsbase THANK YOU ABBIEEE‼️‼️ best artwork ku dua ini sih... ini bikinnya cukup lama dan bikin encok juga T________T
alasan butuh wacom biar gambaranku makin cakep dan kalau open commis banyak yg beli (itung2 bantu ekonomi rumah) dan buat kuliah nanti juga :")
🍀🍀🍀
Halo ! maaf udah lama baru muncul 🥲 aku pengen minta pendapat mutual-mutualku. Kira-kira gambar chibi ku worth berapa rupiah ? Mohon bantuannya 🙏
#WTS
Hallo Vian disini!! Jadi Vian lagi buka komisi untuk headshot-half body nih, kalau ada yang mau ditanyakan atau berminat bisa langsung dm aja ya~~
Retweet sangat membantu✨✨
@artistsbase Alasan butuh pentab? Jujur sih dari dulu kepingin banget gambar pake pentab cuma sekarang seadanya aja pake hp,selain itu kepingin juga belajar animasi dan ku pikir bakal lebih membantu kalau andai punya pentab buat alat bantu praktiknya! Anyway thanks karena sudah bikin giveaway
Artist! Tolong bantu sender buat pilih antara bff sm omg, kira2 yg lebih dapet vibesnya "lelah tapi belum menyerah" Yang mana? Sender udh siwer liatin ini seharian😓 tia ya❣️❣️❣️
mohon bantuannyaa, kalo buka comms (colored sketch) full body harga 75k kemahalan ngga yaa? itu sample art! nya, tia! 🫶🏼
Potret @kobokanaeru dan Kelinci Percobaannya...👀
Tertarik menjadi kelinci percobaan Kobo dan membantunya mengembangkan Konten?
Ayo Join Kobolonimbus Sekarang~ ! ! !
#AeruSeni #KoboKanaeru #kobobrok #holoID #hololivefanart #hololive #rkgk #イラスト #fanart
Selamat Tahun Baru Imlek!🐰
Tahun ini pun mohon bantuannya ya~🧧🧧🧧
#Vtuber #indievtuber #kurage #uburubur #lululuna #ENVtuber #IDVtuber #VtubersUprising #VtuberDebut #kuragelululuna
Halo art! Diriku sedang BU •́ ‿ ,•̀ Aku buka komis dgn style seperti ini. Aku juga masih buka komis YCH couple. Berminat? Gas DM!
Tolong bantu RT juga yaa.. Makasih banyaakk (´;ω;`)
https://t.co/iYq1JczcSt
@zeeeafi Halo, kalau masih nyari aku bisa bantu ya~
@GhaniaNazara Bantu jawab, Mtp info terbaru di twit di bawah.
Kalo Death Note punyanya mnc n bakal cetak ulang di tahun ini dgn edisi yg cover ini. Total 7 volume.
https://t.co/73PODKJmpt
@artistsbase @shinyeaa Hp Aku udah ngelag parah, smpe jarang gambar. tiap mau gambar ni ibis paintnya harus aku reset dulu 😭😭
Pengin open komis buat bantu bantu ortu, tapi ngga yakin juga soalnya hp juga udah ngga mendukung 🙂
Ngelag pun ttep sya lawan smpe panas 😀👍🏼
Artist! Mau tanya, kalau aku buka commission gambarnya kyk begini. Harganya berapa ya? Minta bantuannya guis😭
#hwsmalaysia #aphengland
🇲🇾: Kita harus membantu mereka yang dalam kesusahan🥺
Mal at Iggy:
Jenny ❤
.
.
Open commission
Order = bantu kucing
#art #drawing #digitalart #BLACKPINK_WORLDTOUR
Shiku 🦊 🤍
Jgn tertipu sama tampangnya. Dia ni yokai jahad, ngebantu para kriminal dari balik layar yang ngunjungin dan ngerawat shrinenya
New art premiere: It's Wednesday...on a Tuesday!
11"x17" Large Print(27.94cm x 43.18cm)
Featuring actress Jenna Ortega as Wednesday Addams and actor Victor Dorobantu as Thing.
https://t.co/Cl2ynmdhL8
#wednesday #wednesdayaddams #addamsfamily #jennaortega #jennaortegawednesday
Thank you for always beside me
.
.
Ayo pesan gambar dan sekalian bisa bantu steril para kucing jalanan di sini 💓
#art #drawing #cat #CatsofTwittter #digitalart #kucing