画質 高画質

Babu! Sender lagi suka bgt sama kamisato siblings. Di headcanon kalian, sifat mereka ke satu sama lain gmn? Klo headcanon sender ayaka tuh tipe ade yg manja bgt sama abangnya trus suka minta jajan

1 51

Art! Tebak siapa yang udah save jpg/png trs edit lg mau save csp nya malah save di nama file yg sama jd file aslinya ke merge? 🤡 Maaf bahasanya belibet. Intinya sender sudah melakukan sebuah kebadutan pas gambar ini🤡

0 12

Art! Setor latihan dynamic pose terakhir ❤️ anw makasihh banyak buat apresiasi di post sebelumnya aaa sender terharu 😭

0 44

Setor art! baruu ayo sekalian berk☁️ sama senderr di twt atau ig

1 8

Art! Ada yang minat baca ga yaa? Hehe ini tips biasa aja si dan ini yang aku rasa ngebantu aku sampe skrg bisa nulis digital rapih di gambaran wkw 🤣

1 17

Babu! Sender ikut setor foto di tempat ini ya 😼😼😼

0 10

Babu! Ada yg tau gk lokasi nanas2 buat lagu teapot yg ada di fontaine tuh dmn aja yaa? Sender mau berburu nanas buat di teapot

0 2

Ohayooo~(⁠*⁠´⁠ω⁠`⁠*⁠)✨✨

Ini emang lg musim sakit apa gimana, anak2 di t4 kerjaku pada batuk pilek semua(⁠´⁠;⁠ω⁠;⁠`⁠) termasuk ku skrng juga ikut ketularan><

Semuanya jaga kesehatan yahh

4 39

babu! Pagi-pagi gini enaknya minta di-headlock dulu gak sih sama mas wiro biar tambah semangat menghadapi hari ☺️☺️

8 43

cw // spoiler , chapter 172

🌌 itu di akhir panel arc perjamuan konstelasi outer god eater dreams bukan si? kalau iya kedepannya bakalan keren banget si

0 36

WARNING GIYUU GAIDEN SPOILER!!! Giyuu x Yae, GiyuYae

Apakah ada yg nge ship mereka?? Sender sering lihat di fyp soalnya. And can somebody explain why people always said "Yae can/must be Giyuu's wife?" 😭 kny!

6 49

( titipan ) izin kasih intip art! yang belum di-publish yaaa hehe sekalian cari ka☁️ 🥰 siapa yang tau om-om enih??? 🤤

0 8

art! Up di base dulu ah sebelum di profile sendiri ntar malem hee

0 7

[Titipan]
Artist! Ada yang mau bermoots dengan sender di ig? Silahkan drop link/uname kalian☺

0 26

babu!

Udah seminggu lebih di fontaine, kira kira udah dapet tempat paling nyaman buat didatengin ga?
poto by sender

20 265

prsk! cw// crossover resident evil 4 remake , bxg , akikoha

sender kepikiran dari kemaren gara gara dynamic antar chara di gamenya mirip banget sama akikoha🥹🥹 btw art by sender!

175 588

1.9% beidou di hati 🫶🫶

0 1

Babu! Sender tiba2 kangen keqing deh. Terakhir dia muncul di patch brp sih sender smpe lupa

0 6

CoC『天の国』第10陣

KP:無添加
PC/PL:Riccardo Di Roberto/黒さん

観戦:なお

END2、探索者ロストにてシナリオ終了です。でも楽しそうで何より!幸せならおっけーです👌✨KPはにこにこしながら眺めておりました。来てくださってありがとうございました〜☺️✨

0 4

🌌 cw // crossover & mungkin spoiler untuk lcf Lout of count's family pembuat onar di keluarga count , bl , crack ship Joonghyuk/Cale , mungkin ooc , art by sender

"Olahraga kek! Tidur mlu kerjanya!" Bf vs "Mls" Bf

13 149