画質 高画質

Gimana ya cara tetap confident posting Art! yang simple gini? I mean, pose nya tuh gak variatif dan background-nya rada-rada. Galau deh ... pengen gambar yang lebih detail dan menarik, tapi kesulitan bikin dynamic pose:(

0 20

Mau setor art! Setelah sekian lama gak gambar mereka, btw ada yang mau berkawan?

0 22

Akhir2 ini aku lagi suka banget sama Will, dia lucuk banget sumpah aaaaaaaaaa! Entah dari gambar yang aku bikin, atau hasil komisan gambar + writing, HE'S SO CUTE I CANNOT— *inhale exhale*

0 0

Gambarnya memank jweleg, tapi gak father.. sumpah kamyuu tetap cantwiqqq forever :)❤️

6 14

Gambar 2 tahun yang lalu hehehe

0 3

Up gambar lama aja ya. Ini desain awal challenge Kuyangtist yang disuruh gambar animek (Videl from Dragonball). Tapi ngga aku pakai karena kegedean gambarnya hehe

1 13

Niat mau buat Timelapse, gambar sudah jadi, lupa pencet record. . .

2 9

izin gambarin ini karna cantik sama penasaran sksksk 😭😭🙏🙏 https://t.co/YpCQ1e0KYI

48 249

gambar tahun kemarin, suka banget sama dia💋

1 8

Late post latihan gambar oc tahun lalu 🥰
Anak w sama anaknya 🫶🏻

2 3

Hehe pengen gambar Kanna

Btw hello sya kmbali

9 51

Ada donk trioyul, tapi ini bareng OC temen (kuma sm rimu)
>>Dari kiri ke kanan: Hawa, Tori, Nana. Mereka bakal jadi konten gambarku ke depan xixixi,,, yg Nana udah dipost kmarin 😋😋

Art by @/drakenpon https://t.co/cF1C2CxjTJ

2 7

Eyyow demoy...

Ada curat coret vuad dikau nih...
Terinspirasi karna...
Dikau kmarin cerita di pm...
Udah nonton puss in boots...
Judul gambarnya...
"Kitty in boots" yohohoho...
Mangad kegiatannya demoy... 🦄🙏🤍


14 58

art! aku mau setor gambar, apa ada yang mau berteman? (❛◡❛)

1 71

Hi Lynn! I love drawing real people, here are a few samples (Dido Belle, Galileo's daughter Virginia Gamba & Margaret Cavendish, from a new series I'm doing in my middle grade style) and my website is https://t.co/7vPJQz2wI2

0 1

WEH AQ DIKELILINGIN COGAN CECAN ASDFGHGKLJ FEFEI GAMBARNYA CAKEPPP IH SUKAKK

0 0

Master Mason, Sir Arma, Sir Theodore, and Lady Ataraxia of Roa Baltiste.

(Gambar sminggu yg lalu, ku post aj, dripada ga post samsek)

38 116

RT & SHARE ARE APPRECIATED!

ini aku bantuin abangku yang lagi open commission, gambarnya super cakep banget loh, ada sisa 5 slot, pengerjaannya 10 menit, yuu buat pl dm aku ajaa, bonus bang bedo ganteng 👀 kapan lagi commis ke artist gantengg, ayo guyss commis di abang Albedo!!

14 121

wip wip dari aku yang paling jarang gambar normal style full body🤧😭

0 5