//=time() ?>
Gimana ya cara tetap confident posting Art! yang simple gini? I mean, pose nya tuh gak variatif dan background-nya rada-rada. Galau deh ... pengen gambar yang lebih detail dan menarik, tapi kesulitan bikin dynamic pose:(
Mau setor art! Setelah sekian lama gak gambar mereka, btw ada yang mau berkawan?
Akhir2 ini aku lagi suka banget sama Will, dia lucuk banget sumpah aaaaaaaaaa! Entah dari gambar yang aku bikin, atau hasil komisan gambar + writing, HE'S SO CUTE I CANNOT— *inhale exhale*
Gambarnya memank jweleg, tapi gak father.. sumpah kamyuu tetap cantwiqqq forever :)❤️
Up gambar lama aja ya. Ini desain awal challenge Kuyangtist yang disuruh gambar animek (Videl from Dragonball). Tapi ngga aku pakai karena kegedean gambarnya hehe
izin gambarin ini karna cantik sama penasaran sksksk 😭😭🙏🙏 https://t.co/YpCQ1e0KYI
Late post latihan gambar oc tahun lalu 🥰
Anak w sama anaknya @gabriel_ang00 🫶🏻
Ada donk trioyul, tapi ini bareng OC temen (kuma sm rimu)
>>Dari kiri ke kanan: Hawa, Tori, Nana. Mereka bakal jadi konten gambarku ke depan xixixi,,, yg Nana udah dipost kmarin 😋😋
Art by @/drakenpon https://t.co/cF1C2CxjTJ
Eyyow demoy...
@A_ChristyJKT48
Ada curat coret vuad dikau nih...
Terinspirasi karna...
Dikau kmarin cerita di pm...
Udah nonton puss in boots...
Judul gambarnya...
"Kitty in boots" yohohoho...
Mangad kegiatannya demoy... 🦄🙏🤍
#ChriStory
#SundayIdolArt
#VTR48
@lynnpo Hi Lynn! I love drawing real people, here are a few samples (Dido Belle, Galileo's daughter Virginia Gamba & Margaret Cavendish, from a new series I'm doing in my middle grade style) and my website is https://t.co/7vPJQz2wI2
@FeiJikan WEH AQ DIKELILINGIN COGAN CECAN ASDFGHGKLJ FEFEI GAMBARNYA CAKEPPP IH SUKAKK
Master Mason, Sir Arma, Sir Theodore, and Lady Ataraxia of Roa Baltiste.
(Gambar sminggu yg lalu, ku post aj, dripada ga post samsek)
@babufess RT & SHARE ARE APPRECIATED!
ini aku bantuin abangku yang lagi open commission, gambarnya super cakep banget loh, ada sisa 5 slot, pengerjaannya 10 menit, yuu buat pl dm aku ajaa, bonus bang bedo ganteng 👀 kapan lagi commis ke artist gantengg, ayo guyss commis di abang Albedo!!