画質 高画質

Agak telat, sih, tapi, ya udahlah.

Congrats for the new costume, Pak!

Tumbenan otak saya bisa mikir bener, jadi langsung gas bikin fanart Pak Taka pake baju baru. Suka banget sama desainnya juga 😆

8 70

新しいアイコン!創作男の子(*´˘`*)

0 5

Nino waifu saya,ga bisa di bagi🤙

6 51

As promised, giveaway sempena 400 follower 😘
1. Untuk follower saya sahaja
2.Rt & like. Tu je
Sampai esok, 6 Nov 4.00pm. Good luck guys✨✨

35 48

9. Lmao, good luck, closest you can get is Esdeath from Akame Ga Kill!, and even then, I self-deprecated to the point I stopped giving a fuck lmao

She use to be my go-to as my default pfp, but now, Saya has taken over that role. Still love you of course, Esdeath~♡

0 2

そして豪華原画の数々…!!今まで私のために描いて下さった高虎くん義勇ちゃんふぁきあひ😍手作業の実物を拝めるって素晴らしいね…ナデナデしてしまう
高虎くんの背景は私の誕生花のグロリオサ💐義勇ちゃんは水の呼吸でSaya作ってくれてるし…愛がすごい
ふぁきあひは前に描いた私の絵のリメイク💕

2 8

3. saya blood+ my first fic crush from my first anime :3

0 0

Terimakasih atas bapak
Telah mengurusi lisensi saya

Pelayanan cepat 10/10 AHAGAGGAAGAHAHAHHA

0 42

Sebenernya ini salah satu lagu jadul kesukaan saya. Dan saya enggak tahu kadang lagu ini bisa bikin saya sedih yang menusuk. Makasih udah pernah nyanyiin beberapa kali. Dan... untuk sekian kali, lekas sembuh ya, Ayah.
Source https://t.co/nZV1fJEwcl

0 3

Eh kreator Indo pada kece deh karyanya, padahal saya bukan nesyenalis tp kdg suka agak sentimentil gmn gitu kalo liat ky gini2, tiba2 muncul nwansa sauvinis manja, aw

0 0

jadi, adek sepupu saya yang 𝘣𝘶𝘥𝘪𝘮𝘢𝘯 ini minta digambarin karakternya dia, si hotaro. aku gatau soalnya gapernah nontonnya. hampir sih sbnrnya cuma lupa tros awoawoakwoka.

0 4

My 4 fluffiest OCs, Eureka, Manami, Orla and Saya!!

0 1

Saya menggabut 😴

3 10

Selamat petang.

Saya masih lagi buka slot komisen untuk lukisan potret wajah seperti berikut. RM 20 per portrait. Mari saya lukiskan wajah-wajah anda.

Silakan DM saya kalau berminat, terima kaseh.

100 248

Lon お誕生日おめでとう! ! !

Cukup, saya tau saya telat just... Ssshhhh

3 12

SaYa DiBiKiN SaMa DeCc ,,, TeRLiHaT SanGaT TaMPaN n MenGGeMaSKaN,,,, XiXiXi,,,,

YanG Mw SaMaaN KaYaK SaYa CoMMiS aJh SaMa DeCc RiNn YaH,,,,

4 17

halo
saya stan (dan fanartist gabut) Shugo Nakamura
salam Nakamuralian 🖖 https://t.co/Ng5UVvWc9b

1 7