pukpuk kak min🥺🥺🥺

ini wip abadiku vs wip kerjaan~

0 7

Coba kasih gue rekomen kerja part time apa lagi buat bayar kosan, sob!

15 72

SARAYATO NDERRRR 😭♥️ suka bgt mba sara yg ga pinter bersosialisasi dan ayato yg bisa ngebantuin diaaa AND AND mereka kerja bareng jadi tau beban dan stress masing"

and yae sama" jadiin mereka babu shogun klo sesuai chara storynya 🙃 cuman yg 1 nyadar dan yg 1 obsesi agama🤔

0 4

alasan gw tidak me-matok harga komis dari per jam 10k adalah gw kerja nya detail dan perfeksionis 🥲💔
yg mana itu bukan hal yg bagus, malah kek terlalu makan waktu.
dari 75k bisa jd 200k anjir

0 16

YUMESHIP JADUL GWEHHH

> yamachika. ini ketemunya tolol. chika kena gebuk bola voli nyasar pas yamaguchi latihan sama siapa tuh... yg kerja jadi kasir minimarket itu.... IYA ITU FIRST MEETINGNYA TRUS SEJAK SAAT ITU CHIKA BENCI BANGET SAMA YAMS WKWKWK kalo ga salah entah gimana + https://t.co/T6HcYHW6ag

0 10

Oh iya lupa, ada kerjaan ehehehehehe https://t.co/UI3tEC85E6

0 0

tadinya sempet salah mengira yang dimaksud sender manga ini, tapi kemudian aku sadar kalo ini ukenya bukan pekerja kantoran melainkan master of sake.
semenya pemilik restoran. mantan istri si seme juga sempet ketemu sama ukenya.

0 0

Tangsel malam ini pukul 19.00 wib, yuk mampir guys!

1 5

If they were just good lol

Anyway, remade my Knuckles Chaotix/Sonic Crackers exe’s! Here are the new and improved Crackerjacks!

25 143

Babu! heloo sender pengen jasa joki kecil-kecilan buat uang jajan ekstra apakah ada yang tauu rate nya berapaa sama biasanya cara kerjanya gimanaa? kira-kira ada yang mau sender jokiin ga yaa? thankyouu so much! ╰(*´︶`*)╯♡

0 2

And 22 is Cleo and Doctor Strange by Frank Brunner

Og post https://t.co/gvZZe8s7Wh

Tag Inkerjam on your inks so we can share your work. Wish everyone a productive inkeroctober :)

1 9

( tsumiya , rakhamiya )

Gk sanggup, panitia pensi bukannya kerja malah pacaran

54 173

Hewwoo! Mifucchi desu!
android yang lg kerja di cafe mencoba jd v-chuuba biar bsa komunikasi dgn hooman! bzzzt.
Besok bakal debut nih jam 8 malem!
jangan lupa nonton ya~
https://t.co/fsxoYzPQU9

5 8

Ketika ngomongin 'anak muda', orang tua gemar menggunakan istilah dagang 'Gen Z', 'Milenial', dst (yang udah cocok buat meme) dan membicarakan mereka seolah mereka makhluk tunggal, memiliki pikiran yang sama, pekerjaan yang sama, pendapatan yang sama, dan masalah yang sama.

163 661

"aNak mUdA cEngEng aMat."
"Masih muda belajar atur keuangan, lah!"
"Dikit-dikit sakit, dikit-dikit izin. Gajian mau, kerja engga mau!"
"Ya gimana mau maju anak kiwari kerjaannya cEnCal-cEncel. Jaman gue dulu nih ya..."
"Minum kopi mahal teruuus~"

Anak muda:

1984 5569

October 10. Fav libero.
Late post soalnya bentrok sma kerjaan :")

0 4