//=time() ?>
@tanyakanrl Pas TK suka bgt ngoleksi Bobo cm buat baca keluarga Bobo, Nirmala, Bona dan RongRong, Paman Kikuk. Seenak itu baca majalah bergambar.
Emang jamannya udah ganti anak skrg nggak suka baca beginian dan bahkan nggak tahu ada Bobo. Semua udah keganti sama HP
[w ngetik begini nangis]
Mau ikutan #ArtistOfindonesia ah
Haiiiiu aku erira, suka gambar fanart, oc, dll pokoknya yang cute cute kek kamuu hihi
2022 Summary Of Art
Edisi LeoNa tapi dirga sama nathan nyasar 🚶♀️ (ga sempet gambar)
Hallo #ArtistOfindonesia 👋👋
Saya altoclub1229
Lebih sayang oc daripada oshi (*coz oshi jarang pulang, jadi males gambar dia)
Btw, saya udah jarang post gambar, karna oc cuman buat konsumsi sendiri 😋
Saya ada gambar fanart, tapi jarang dan hanya berakhir di rough sketch
Halo halo haii✨ Namaku Rein dan aku suka gambar oc, fanart, dan ̶o̶r̶a̶n̶g ̶̶p̶̶a̶̶c̶̶a̶̶r̶̶a̶̶n <3
Aku punya 3 artstyles(?) biasanya >:3
Nice to meet you all~!!
#ArtistOfindonesia #artidn
Join #ArtistOfindonesia
Hai, perkenalkan saya Emma.
Seniman yang suka menggambar dengan style anime, terutama digital, baik fanart maupun non-fanart.
#ArtistOnTwitter #digitalart
#ArtistOfindonesia
Halo, aku Heeqo! Aku suka gambar OC 👋👋✨
Nice to meet you!
hai #ArtistOfindonesia i'm ilayy
aku suka gambar fanart dari anime & fanart kpop, kadang aku juga buat random arts
salam kenal! (๑•ᴗ•๑)🤍
#ArtistOfindonesia
Hallo semuanya ✨
Namaku chacha, aku suka menggambar fanart terutama Haikyuu!
salam kenal!❤️
Ultah chino 2021---------ultah chino 2022
Yahh kalo dibandingin sm taun2 sebelumnya, bisa dibilang taun ini impruv ngga impruv sihh ww
Tp semoga taun depan bisa belajar gambar lagi bareng semuanya~ (⸝⸝⸝´꒳`⸝⸝⸝)👍✨
#ArtistOfindonesia
Haloooo~
Perkenalkan aku Ciripahn
Aku senang menggambar fanart dan oc terutama yang temanya "keluarga" dan suka ngasih kesan hangat
Salam kenal~
Ini gambar ku yang khusus oc
Haii #ArtistOfindonesia aku Daisy dan aku suka gambar orang pake style kartun yang colorfull 💐✨🌼
#artidn #ArtistOnTwitter
Halo #ArtistOfindonesia!👋
Aku Roku, aku suka gambar fanart animanga dan kadang gambar oc juga:)
Haii! Aku dadin, suka gambar oc & fanart apalagi vtuber. Salam kenal!!
#ArtistOfindonesia #artidn
Hello! Aku open jasa pet portrait.
Ini digital painting, jadi hasilnya nanti dikirim berupa file ke email kalian. Filenya bisa buat apa? Buat profile picture bisaa, dicetak ke macam2 merch bisaa ⭐
Yuk yang mau majikannya digambarin, atau mau ngadoin teman, sini sama aku 🥰
WIP punya nyan xixixi
Member seventeen tuh banyak, kerasa bgt pas uda digambar wkwkk 🤧 *svt fanartist’s struggle
Minta tolong rep emoji yg gemes2 agar sy bisa speed run menyelesaikan 🏃🏽♀️
"Come with me!"
🐟🐟🐟
Yuhuu akhirnya gambar cwo lagi, aku ngerasa udah impruv dikiit 🤏 Yah aku lagi semangat shading dan kasi efek kali ini heh
#illustration #ibisPaintX