//=time() ?>
Blh tlg bantu jawab yaa .. kalau commis chibi style kyk gini tuh pasaran-nya berapaan ya ? Trims 🙏🏻
art trade dengan @mintaeyungki hihihihihi
atuy si manusia frenly, yg sepertinya akan berteman dengan siapa aja termasuk ibu warunk dan mengbantu mengbawa barang kalau ada kesempatan.
#tarexoc #originalart #originalcharacters
[ID]
Halo! Saya sedang melakukan penelitian dalam rangka menyelesaikan Tugas Akhir. Jika berkenan, dimohon bantuannya dalam mengisi dan menyebarkan survei ini. 🙏🙏 Terimakasih banyak!
https://t.co/mnFdcsIwq6
#kuesioner #skripsi #dagusibu #komikedukasi #videoedukasi
กะจะวาดเล่นแบบขาวดำเส้นเปล่า แต่สีมายังไงก่อน😆
Fan art : Wednesday Enid Thing
#fanart #wednesday #Enid #Thing #addamsfamily #timburton #jennaortega #emmamyers #VictorDorobantu #wednesdaynetflix #wednesdayaddams #Netflix #wednesdayenid
Halo! Saya seorang grafis designer, mungkin jika kantornya butuh grafis designer bisa hubungi saya. Saya juga bersedia untuk ditempatkan bekerja sebagai full-time, terima kasih.
Bantu RT ya mincot. @hrdbacot
aku narik semua ocehan tentang rendering
(boleh bantu tips nya kakak)
Saw a good bantu knots ref on pinterest so I had to draw it
Haii aku open commission untuk batch Desember-Januari ✨
Open untuk 4 slots yaa
untuk ToS bisa dicek dibawah atau langsung dm ajaa( ╹▽╹ )
Share sangat membantu 🙏✨
Terimakasih!!
@CmsnArtist_Id @artistsbase
#commissionsopen #Commission
Catherine
(+):
- Empati yang tinggi dan peka
- Suka membantu orang lain
- Ceria dan enerjik, senyumnya nular
(-):
- Cengeng
- Memanfaatkan orang lain demi kemudahannya (hanya orang2 tertentu)
- Kalo stress atau tertekan, sering nyiksa diri https://t.co/iFyzyRGJSi
Boleh bantu rt? Makasii<3
#opencommission #ArtistOnTwitter
Aria, Last member of Cerberus. Construct tipe penyerang. Pertama kali resmi menjadi anggota Cerberus, ia pergi menuai misi solo dengan waktu yang lama dan kembali membantu Strike Hawk masuk ke kapal Kowloong.
Ia memiliki perjanjian dengan Vera dan itu dirahasiakan. https://t.co/TeeHusjusX
TERIMA KASIH SKETCHNYAAA membantu banget buat belajar^^ https://t.co/mNZZ1Zywse
ehhh bantuin rui isi link ini dong, pake foto atau video meme, nanti rui review makasii,
https://t.co/fp1r2YexVb
art by bang oejan
#ruiMeng
Mohon bantu RT ya🙏
Dibutuhkan donor darah apheresis B+ area Yogyakarta terutama sekitar RS Sardjito, untuk pasien Leukimia Limfosit a/n Berto. Diutamakan laki-laki.
Apabila bersedia dapat menghubungi Belva (https://t.co/RI37uVqE6i)
bantuan kalian sangat berarti untuk Berto.
YAAAMPUN SUMPAH JEFFRY GANTENG BANGET WOI. SEMPAT KALAU DIA BUKAN ML NYA GUA DATENGI YA LU AUTHOR 😤😤 MANA DIA BAIK BANGET LAGI SAMA SI CHARLOTTE, DIA SAMPE BUAT PERJANJIAN SIHIR CUY DAH GITU DIA JUGA UDAH NEMENIN DAN SELALU BANTU CHARLOTTE DARI DULU LAGI 🥹🥹
art! bantu kasih nama dong . prefer nama luar sih . kyk nama nama eropa gitu