//=time() ?>
Lain kali hati2
Bodo kali tuh orang ngepost gambar orang mati nggak disensor https://t.co/dQ63udeUda
@artistsbase (2020->2022)
Gpp nder aku dlu jg ngandelin feeling karena emang pengen have fun ngegambar, sekarang aku belajar teori dan pelajarin referensi karena ada keinginan dan kebutuhan kerja juga.
jadi ya aman aja nder kalo berdasarkan feeling, emang orang tu sukanya nyari kesalahan
iseng ngekonsep dari gambar celeng dan cememeng wkwkwk #fanart #digitalart #artworks #color #cat
whats better than procrastinating your assignment? Colouring your drawing ofc!
I have put this off for too long lol. Life interfered a lot and I couldnt find the strength to sit for hours to colour. I'm old.
#maunggambart
#NijiTober22
Pagiiii~ yang butuh desain gambar illustrasi cute untuk couple, untuk hadiah ulang tahun, untuk wisuda, yang butuh desain feeds ig, desain filter instagram, dan desain logo, bisa dm or mention, untuk fast respond bisa wa di linktree #zonajajan #zonauang️ #zonaba #zonaba #zonaBU
TheoLeona…..NOWAY GW GA ADA GAMBAR MEREKA SFW….here’s one i commissioned… art by @/kumaqqu on instagram! https://t.co/Cyc1jzct0X
Gambar abbie games!! <3
@artistsbase @PunyaAbbie
#abbiebase
https://t.co/xZHIbhi4hd
Saya sadar diri ini udah malem, tapi tapi mau post gambar clara🥺🥺🥺🥺 gapapa tangan lepas punggung skoliosis, demi clara apa yang enggak♥♥
Warm up rkgk #artvanluna
... tadi cuma kepengen gambar meng mona, but here we go
PNG ver: https://t.co/2TEjCYDgSn
art! 4 the first time gambar chibi, not good enough sih tp gpp ya :<
[ TRADE ART ]
This is my first time doing trade art! 🥰
Makasih udah minjemin anaknya, @nightrainpng >_<
I had so much fun <3
#art #artmoots #ArtistOnTwitter #opencommission #jasagambar