画質 高画質

Ada fans minta digambarin tadi.
.
.
Hasil livestream doodle hari ini.

1 20

they went from this to this.
bangga sekali dengan diriku, suffering mencari jati diri alias artstyle dari 2020 buat gambar digital sampe sekarang aku udah nyaman dengan artstyle lineart tebal kaya dompetku (aamiin). improvement yang sangat memuaskan hatiku 🥹💖

4 16

Aakk suka sekali sama gambarnya ndeerr ❤️❤️❤️❤️
Aku mau dong mutualan 👉👈
Betewe ini OC yg aku suka stylenya

0 1

Mana→Hayden→Nash

Kayaknya aku jarang gambar Hayden sama Nash aaaaaaaa aku pengen gambar mereka lbh banyak kedepannya (`・ω・´)ノ

0 0

terima kasih atas gambarnya. sehat selalu di umur yang tambah TUA

2 8

SAMA dulu pas belajar2 digital dihp suka gambar hoshi sama woozi, karena gambar yg beda tingginya tuh gemesin(?) Hahahaa

0 3

Makasih makasih udah gambarin sih rubah biru, they're so adorable wth 💙💙💙

0 0

fav pdhl baru fresh dari oven gambarnya https://t.co/or1sDDoskj

0 8

makannya aku bisa gambar ini cepet soalnya pake reff https://t.co/JJn2MJslow

4 84

Selamat pagi, Akira. Ini ada sample babang2 yang digambar belakangan. Turnover saya biasa dua minggu sampai sebulan. Pricelist dan ToS bisa dilihat di link berikut (rate IDR bisa di diskusi lebih lanjut) https://t.co/BGwN24ywzv
Terima kasih banyak sebelumnya 🙏

0 0

Ujian tadi aku gambar ini sih buat prakarya hehe

1 3

Gambar lagi setelah 4 tahun jadi budak korporat wkwkwk

0 5

Setelah mental breakdown gambar kucing gimana akhirnya jadi ya, walau coloringnya kaga jelas wkwkwkkw

Thanks juga sudah memberikan ide gambar kucing, w kembalikan lagi kucingnya bentuk gepeng dan lite version 🛐🛐

4 36

lgi defisit gambar anak tpi liat deh, mereka anak sma cinlok sekre osis

1 2

The war is over
Selamat atas tamatnya Aegis Orta! Webtoon yang udah nemenin dari smp sampai kerja, kita harus berpisah 😭💔

Karena galau mau nggambar siapa jadi gambar semuanya deh. Bonus Gabriel yang pake syal Michael untuk mengenangnya 🥺

43 180