画質 高画質

yg dua ini dari 2020 pas masa2 awal banget setelah debuttt
ew gambar aku jelek banget dan belom berani gambar ollie 😭


6 57

Apa itu style wkwk...
Gambar mataku tergantung karakternya sih .. https://t.co/7An8uNkL5Z

1 9

Kalo untuk jenis fanart yg ga tracing foto but it's still high referenced from the idol themselves gimana? Wkwk sebenernya udah bolak balik sih topik ini dibahas 😆

Sbg contoh gambarku aja wkwk

0 1

Ungu ungu gurita berlendir--
Cuma ada dudelnya karena emang jarang gambar dyaa💜

Btw OC sender cakeeppp💜💜

0 1

Henlo Lunaaaa, ini kenalin anak ibuk, panggil aja Ansel, hobinya nggambar, gatau mau jadi apa dia ini 😔

1 6

Adanya ini, sekarang udah jarang gambar karena lagi PAS dan nguli buat ayato

0 6

bingung mw gambar aph, lebih bingung lgie krna bsk PAS & praktek n aku blm bljr samsek 😰

0 0

art! menggambar oc favs moots sender.

ada yg mau ber moooots?

0 9

LAGI DEMEN DEMENNYA PGR INII MAHH aku cinta vera mwa mwa🌺💓💖🌹💘🌸💕💗btw itu yg sebelah kanan, aku gambar di kertas pake gouache dn wktu itu sempet dipajang di mading skola sumph aku malu..

0 0

Open pre -order Carat Bong keyring (5 - 12 Des 22)
✨@ 27 K✨(khusus pre order)
-ukuran kurleb 6 cm
keterangan lainnya bisa lihat di gambar & bakal di update 🧵

Shopee: https://t.co/49xCjLmSW5
ada pertanyaan silahkan tanya 🥰

100 30

Art! Warming up setelah break gambar sebulan. Disini ada yang biasanya warm up pakai “gaya” berbeda? Kayak warming up semi realism kyk aku tapi defaultnya bukan semi 😂

7 221

Gambar-gambar

Trichopodus / Sepat / Gourami

1 8

Baru nyoba gambar tanpa tracing, tryt lebih susah tp tetep suka sama hasilnya🫶

https://t.co/SllLiAmPHx

0 4

Holaa yang butuh desain feeds instagram, desain filter ig, desain illustrasi gambar untuk hadiah wisuda, ulangtahun, couple or desain logo vektor or logo hand drawing bisa mention or dm♡

0 1

cape" brainstroming, cari refrensi buat gambar, malah ada yg make ai, bangga lagi kyk gini... hadeeuuhhh

0 10