//=time() ?>
yg dua ini dari 2020 pas masa2 awal banget setelah debuttt
ew gambar aku jelek banget dan belom berani gambar ollie 😭
#Reinessance #anyatelier
#Reine2versary #2ndAnyaversary
Apa itu style wkwk...
Gambar mataku tergantung karakternya sih .. https://t.co/7An8uNkL5Z
@YJShinn_ Kalo untuk jenis fanart yg ga tracing foto but it's still high referenced from the idol themselves gimana? Wkwk sebenernya udah bolak balik sih topik ini dibahas 😆
Sbg contoh gambarku aja wkwk
@ocsbase Ungu ungu gurita berlendir--
Cuma ada dudelnya karena emang jarang gambar dyaa💜
Btw OC sender cakeeppp💜💜
@Adamillaaa Henlo Lunaaaa, ini kenalin anak ibuk, panggil aja Ansel, hobinya nggambar, gatau mau jadi apa dia ini 😔
@babufess Adanya ini, sekarang udah jarang gambar karena lagi PAS dan nguli buat ayato
Gt doang si ak gambar matanya https://t.co/Vr8iVLvAD3
bingung mw gambar aph, lebih bingung lgie krna bsk PAS & praktek n aku blm bljr samsek 😰
LAGI DEMEN DEMENNYA PGR INII MAHH aku cinta vera mwa mwa🌺💓💖🌹💘🌸💕💗btw itu yg sebelah kanan, aku gambar di kertas pake gouache dn wktu itu sempet dipajang di mading skola sumph aku malu..
Open pre -order Carat Bong keyring (5 - 12 Des 22)
✨@ 27 K✨(khusus pre order)
-ukuran kurleb 6 cm
keterangan lainnya bisa lihat di gambar & bakal di update 🧵
Shopee: https://t.co/49xCjLmSW5
ada pertanyaan silahkan tanya 🥰
Art! Warming up setelah break gambar sebulan. Disini ada yang biasanya warm up pakai “gaya” berbeda? Kayak warming up semi realism kyk aku tapi defaultnya bukan semi 😂
Pemanasan sebelum nggambar jadi wajar berantakan https://t.co/XzSsGBQ1Cu
Baru nyoba gambar tanpa tracing, tryt lebih susah tp tetep suka sama hasilnya🫶
#FANART #hyein #NewJeans #digitalart https://t.co/SllLiAmPHx
@Adriandhy cape" brainstroming, cari refrensi buat gambar, malah ada yg make ai, bangga lagi kyk gini... hadeeuuhhh