Datenight and lookin pretty sexy

85 472

I love the team for this awesome project for the fans
The scene of both of them talking melted my heart <33

My heart and support goes for the whole Date Night Masses team for taking care and show love to those characters and

59 388

OTSUMAYAAAAA
akhirnya tamat juga~
makasi udaah nemenin ama, rame banget yang dateng, makasi angpao eskrim nya juga yang dateng buat gombalin ama xD
ditunggu yaa karaoke stream ama uwu
see you guys next stream💙

1 11

OTSUWOONA!! makaci tadi yg udh dateng nemenin gmbr wuna pake baju obob!!!! 🥺💖✨

7 63

Color sketch comms for @/KaidaTenshi again
Thank you so much <3

0 7

Ada yang sering banget dateng buat disembuhin sampe bikin Kak Bedo kang jaga UKS heran.

9 71

otsuuuuu !!!

makasih yg udah datengg ;;;; maaf kyura ga bisa gambarr ;;;;;

14 61

Rin fanart from Idaten Deities. This anime unfortunately went under the radar but I enjoy it a ton. Rin in particular is probably in the top 5 of funniest/most entertaining character designs I've seen

4 16

„Befehlsverweigerung:
Bundeswehr leitet Verfahren gegen 60 Soldaten wegen Impfweigerung ein“

4 28

Bon, go commencer avec ma sona !
Je vais même sortir un peu du cadre des BDs pour parler de ses changements et tout.

Les plus vieux que j'ai pu trouver datent de fin 2016 ??
La grosse phase "Otaku/geek de 16 ans" oskour 🥲

0 3

Thank u udh bantuin bawa pulang wishlist aku ✨ meleyot cakep bgt ini 😭

Dan dateng dengan selamat pastinya 💙✨ have a nice day kak

1 8

5 planches du tome 2 que je dévoile ce soir.
Elles datent de cet été, et ont étés publiées sur mon compte privé, mais je vous les postes pour vous donner un avant goût !

Je les avaient faites pour m'entraîner
Il est possible que ce passage soit retravaillé d'ici là.

1

15 131

for the lovely @/KaidaTenshi
Had so much worked with them xD

1 2

I love my husband 🥰 besok mau diajak ke Sharlayan mau dikenalin ke keluarganya otw jadi Shinyan Leveilleur 🥰🥰🥰🥰 nanti dateng ya klo aku nikah 🥰🥰🥰 hehe

0 5

!!!

Altair si mahasiswa pesimis dan Alter, proyeksi diri masa kecilnya yang dia ciptain karena banyak melewatkan kesempatan nikmatin masa lalu sewaktu dulu gara-gara kesibukan jadi seorang 'anak emas' dan banyak penyesalan. Inspirasi utama mereka dateng dari Omori!!

4 11