//=time() ?>
guys ini aku tau nama beliau 4bel, tapi lupa dari gepeng apa. Judulnya apa yaa? terus ini umur dia berapa sih kok awet muda dan ganteng kali.. makasihh🫶🏼
Nih ya akatsuki dulu (2019) dan sekarang (2023), sempet hiatus berkali kali dari 2019 bisa dilihat di ig aku yang jarak postingannya bulanan😂 https://t.co/e269yFBsJF
💼 Sedikit klarif soalnya ada yg nanya di dm, ini model punyaKU yg dibuat mama illust (@/joey_ruvoa) dan papa rigger (@/idoo99) ya. Bukan model dari agensi, ya kali. 🫰😊
OPEN URGENT COMMISSION!!
(share sangat di apresiasi)
haii, aku lagi open commis untuk pertama kalinya karena ada kebutuhan yg sangat penting
local only dan open 4 slot aja, revisi max 3 kali, jika ada yg masih ingin ditanyakan boleh dm aja langsung
Fanart ku dulu pernah mejeng di story jessi, pernah dikomen, pernah dilike juga berapa kali sm doi wkwkwk best bgt mbak jessi 🫶🏼 https://t.co/4rVrxiyFof
I'm not sure about most iconic lol, but the most liked ones in my tumblr were these
#rwby Kali in a suit and workout Neo https://t.co/P20xmYLfSa
Babu! Ini wawan sama keqing janjian beli baju kali ya makanya bentuk selendang lengan belakangnya bisa samaan gini
YO GUYSSSS BUKA LAGI PO NYITNYOTNYAA!!! Kali ini bukanya sampe tanggal 25 Maret 2023 oke 👁️👁️
Boleh langsung diisi ya formnya uwu
https://t.co/J4oDvBnXTf
Bisa komis juga btw, yg mau komis kita lewat pm mesra ya 🥺💕
@CmsnArtist_Id #comifuro16
@hanamama_cos lemme join walaupun yakin mamanya hana sdah lihat anak aku beberapa kali WAHAHAHAHAH
dia jadi field operator cuma satu tahun terus mutasi jadi karyawan administrasi sampe sekarang. rasnya elafia 🦌