lbh every time shizun reluctantly agrees to ppp

0 0

oh worm we're posting sasuke singing now?
I use to listen to this religiously, I still can't get over it lbh

0 3

they matching----

lbh @ wx
mbj @ me

46 215

Lbh suka style mata skrg (kiri) atau dulu (kanan)?

Di zoom jd keliatan g rapinya 👁️👄👁️

1 7

Haloo aku Caroline! 🐱 Aku suka gambar fanart dan ikut2 art trends 😁✨ Utk saat ini aku pingin improve di anatomi, biar bs bikin pose2 yg lbh dinamis 💪💪 Oiya, sama ke depannya mau improve di ekspresi jugaa 👀

Salken semuanyaa 👋☀️

6 17

Aku belakangan ini lgi struggle bgt kyk kehilangan jati diri dlm berkarya gt 👉👈 bawaanny insekyur, bingung, trs stuck. Lalu aku mikir pengen developing art style baru yg lbh versatile gtu dengan cara otak-atik style artist ini itu trs digabung"in 😬. Jdi gni deh 🙈🙈 wdyt?

13 122

more thirst sketches feat: sha hualing x gay panic, genderbend lbh, hornee binghe wip.
theres no reason for demons to have shredded clothes i just like drawing it haha

38 271

you + the person in ur pfp

as accurate as it’s gna get lbh https://t.co/ua78wCXSmq

1 4

Im sorry im procrastinating again
sqq is a jade and sqh is a sapphire and i am ignoring canon
they have kinda-canon abilities, but don`t look the exactly the same
lbh is a diamond and he is big in his true form
sqq demands him to become smaller

26 115

pzn 28 spoilers! (+ minor blood tw)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"V qba'g guvax lbh jbefuvc lbhe tbq, V guvax lbh whfg yvxr gb srry yvxr lbh ner bar."

17 37

SHL+MBJ×LBH

the lord is in heat again.....

35 215

"habis koma terbitlah bucin" -kirito

(dan alice marah melihat pemandangan ini)

kayaknya alice bisa jadi most possible threat to kirisuna soalnya dia lbh agresif drpd cewe2 lain (apalagi stlh baca epilog alicization lasting hskshkshskhks)

tenang ini tdk mengandung spoiler

0 5

Tadi barusan buka Anima Crossing & coba update-an barunya.
Lama ga log in, ternyata teman" di pulau kangenin aku ❤

Ini chara fav-ku! Beau! Aku lbh familiar dg nama "Peter" krn di ver. Jepang-nya namanya Peter 🦌

5 37

merah2 di pipi chibi itu bs on off. krn chibi semata2 ada untuk menghibur manusia, maka mrk bs mengaktifkan merah2 di pipi biar lbh imut. tp itu opsional sih. kadang ada chibi yg ga mau terlihat imut/biasa aja.

tp ttp pipi chibi akan memerah klo merasa malu. itu reaksi normal https://t.co/Kyob3vM9p8

0 32