画質 高画質

*Cries in AutoDesk as I understand Art is for me first and foremost*

11 68

Lembrando da época da moda das Collabs do Facebook e da reca de fanart de LoL que eu fiz pros tributos.

1 17

数日前にAutodesk Sketchbook のことRTしたけど以前はそこそこ使ってたの。
タブレットにこれが残ってた。夏っぽいので再掲。

0 9

Yang mau tau kalo gambar pake apa, nama app nya Autodesk Sketchbook..

Gampang kok, prinsipnya sama kaya Photoshopm cuma gambarnya pake jari.

Itu wallpaper fotonya ponakan gua ya btw, namanya Namira.. 😚

1 2

Finally finished all of the TKOs, I miss him so much

8 41