//=time() ?>
@NGG_author Well,I haven't shared anything really writing wise but I have shared a lot about characters on here,mostly about WIP2. The faves definitely seem to be my MC Damian,his Aunt Nisat,Leopard familiar,Betrothed Lama,& Mom Sarah Elizabeth lol Nisat & Leo are the most popular I think😂
Setelah sekian lama jadi wip✨
#RENJUN #NCTFanart #nctdream #artidn #zonakaryaid #ArtistoftheSummer @NCTsmtown_DREAM https://t.co/nKPXfxattI
[ Retweets are very appreciated ] Open Bundle Commissions~
Open 2 slot ( 0/2 )
▷2x Semi chibi headshot icon
▷1x sketchy color potrait
price: 75k via ovo only!
lama pengerjaan: +/- 10 hari
revisi max:
tahap sketch 3x
tahap coloring 1x
Thank you so much✨💖
Samples:
Nyahahahahaha..
Gede" buletannya *ga telaten buletin kecil-kecil.. lama.. (:3[____]
Art Train! 🚄🚄🚄
Edisi cogan
(( ini pake art lama ya, masih burik. Waktu awal2 belajar digi))
Tag > semua mutualku, (( bingung soalnya wkwk 😂😂😂😂 ))
#artidn #artwork #mbuh #tuhan #beri #aku #wacomcintiq #yggede https://t.co/UtCUJuW8nI
The Babysitter: Killer Queen (2020)
Ini baru SEQUEL! Berkait gila dengan yang Pertama!
Kali ini Mengenai Cole yang trauma dengan kejadian lama sehingga ramai ingat beliau gila! Yang ni lebih MENARIK Dan lagi GORE dari first!
Ada kat NETFLIX Guys!
#RekomenFilem #rekomenmovie
Art train 🎏
Gtau series apaan
Yg terakhir itu artwork lamaku di akun lama
Tagging : @karinkrxwn @mehcaxz @calicomic @AngieEnjel @xaveynx + smua moots ku yg liat ini jg bole bgt qrt 😳 https://t.co/AEGu6dSNTY
Gudetama in human body. HOHO
Udah lama ngga ngepost karena artblock:)
#artidn #zonakaryaid #ArtistOnTwitter #ArtistsofSEA #artwork #artshare #gudetama
@Kanbi_Akuma Your artstyle is so cute!!!😍💖
Entering my girl Lama!!
Kagehina day aku upload ini aja deh,,gambar lama sih
#kagehinaday #影日の日 #影日の日2020
hola guys.
this is ma first time to do commision work digital art wkwkwk
harganya gatau dah berapa :(
but seriously, digi lebih lama bikinnya drpda tradi :)
ya semoga customer ku ga nyesel pesen kekginian diaku👉👈😭
Art train ✨✨✨
Art lama aku up lagi karena belum ada yg baru 😭😭 btw makasih udah tag kak ucul 💖💖
Aku tag siapa aja yg mau join 💫 https://t.co/bzsHTDcNhs
@mawryin transisiku lama kok wkwkw baru bisa enak pake pentab setelah dipake 3 tahun
karna ngga bisa produktif gambar tiap hari aku up art oc lama dulu biar tetep jadi akun art :')
#artidn #art #digitalartwork #ArtistOnTwitter #originalcharacter