画質 高画質

Well,I haven't shared anything really writing wise but I have shared a lot about characters on here,mostly about WIP2. The faves definitely seem to be my MC Damian,his Aunt Nisat,Leopard familiar,Betrothed Lama,& Mom Sarah Elizabeth lol Nisat & Leo are the most popular I think😂

0 3

Pengen aku upload aja meskipun baru 2/7. Kasian yg lainnya jadi wip lama :')

1 12

[ Retweets are very appreciated ] Open Bundle Commissions~

Open 2 slot ( 0/2 )
▷2x Semi chibi headshot icon
▷1x sketchy color potrait

price: 75k via ovo only!
lama pengerjaan: +/- 10 hari

revisi max:
tahap sketch 3x
tahap coloring 1x

Thank you so much✨💖

Samples:

31 38

Nyahahahahaha..

Gede" buletannya *ga telaten buletin kecil-kecil.. lama.. (:3[____]

0 2

Art Train! 🚄🚄🚄
Edisi cogan
(( ini pake art lama ya, masih burik. Waktu awal2 belajar digi))

Tag > semua mutualku, (( bingung soalnya wkwk 😂😂😂😂 ))

https://t.co/UtCUJuW8nI

2 6

The Babysitter: Killer Queen (2020)

Ini baru SEQUEL! Berkait gila dengan yang Pertama!

Kali ini Mengenai Cole yang trauma dengan kejadian lama sehingga ramai ingat beliau gila! Yang ni lebih MENARIK Dan lagi GORE dari first!

Ada kat NETFLIX Guys!

71 145

Art train 🎏
Gtau series apaan

Yg terakhir itu artwork lamaku di akun lama

Tagging : + smua moots ku yg liat ini jg bole bgt qrt 😳 https://t.co/AEGu6dSNTY

2 16

Your artstyle is so cute!!!😍💖

Entering my girl Lama!!

0 1

hola guys.
this is ma first time to do commision work digital art wkwkwk
harganya gatau dah berapa :(
but seriously, digi lebih lama bikinnya drpda tradi :)
ya semoga customer ku ga nyesel pesen kekginian diaku👉👈😭

1 5

Haha lama tak lukis bishieeeyyy

0 4

Bonus gambaran w hehe dah lama si

0 1

Art train ✨✨✨

Art lama aku up lagi karena belum ada yg baru 😭😭 btw makasih udah tag kak ucul 💖💖

Aku tag siapa aja yg mau join 💫 https://t.co/bzsHTDcNhs

6 18

transisiku lama kok wkwkw baru bisa enak pake pentab setelah dipake 3 tahun

0 0

karna ngga bisa produktif gambar tiap hari aku up art oc lama dulu biar tetep jadi akun art :')

3 6

Sekalian share gambar gambar lama deh

6 83