TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC

Maaf hrs pakai kalimat ini.
Ak sdg membutuhkan pemasukan lebih dr biasanya, sedangkan orderan lg menurun.
Aku di sini menawarkan jasa ilustrasi seperti ini dengan harga mulai dr 55k. Bantu RT pun sangat berarti buatku.
Thanks in advance

479 485

[Day 7 - OC Dynamics]

Kalo ada yang hina Riegel, mereka siap m̶e̶m̶b̶a̶n̶t̶a̶i̶ membantu. Utututu 🥺

3 13

Hai temen-temen!
Aku kembali membuka Pre Order hanya untuk keychain, popsocket dan phone strap nih!

📅 9 - 16 Oktober 2022
📎 https://t.co/Ay2Vj0filJ

Info lengkapnya bisa dicek di google formnya ya!

Share tweet ini sangat amat membantuku!
Terima kasih❣️

153 152

Yoake no Uta (Ichika Yuno) Manga
Saat ini ada 3 volume yg tersedia! :D

✨Jika buku yg kamu inginkan tdk ada di etalase web mono, silahkan chat admin via link di bio ya, all buku jepang bisa kita bantu order ;)

💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/6731F5c4ym
🛒https://t.co/Rfwu47TzfI

2 9

Uweeee udah mau mid oktober and I just realized it's almost been 1 year karin buat onilive.
Doain semoga tahun depan karin bisa rekruit new gepengers buat ngefill generasi baru onilive.

Note : Karin ngurus project ini sendiri, ada yang mau bantu? 👉👈

0 25

Ave Neohistorian!

Terima kasih dan rasa hormat kami ucapkan kepada kawan-kawan yang sudah mendukung kami sejauh ini.

Setiap buku, kaos, dan merchandise lainnya yang Anda pesan telah membantu kami melangkah lebih jauh lagi setiap harinya.

9 181

Selain artbook-nya, manga Ousama Ranking juga bisa dipesan via Mono ya :D

✨Untuk manga/artbook/buku jepang yg tidak ada di etalase web mono silahkan bisa chat mono ya, semua buku jepang bisa kita bantu pesan!

💰DP 50% OK!
🛒 https://t.co/yMNnpDwSjS
🛒 https://t.co/KD1N3rqHKT

4 2

Ada yang mau dibuatin ilustrasi gini ga?:( Lagi butuh uang untuk beli makanan kucing 😔🙏🏻 mulai dari 10k aja per kepala. Bantu rt ya hehe, terimakasihh!

9 6

Babu! Sender ada Abah, Thoma, sama Candace yang rebutan Black Tassel karna cuma ada 1 😔 Bisa tolong rekomen weapon f2p lain buat mereka? 🥺 Ada Skyward Spine sih sebiji. Tia buat bantuannya 🙏

0 1

Umm. Makasih semua udah bantu reveal model
Yeeeey
Arigatoooo

25 123

RT DEALS SAT SET

Dibantu yukk like dan rt nya, waktunya singkat sampe besok sebelum live countdown🔥

📍200k
🎯 270rep, 810rt, 1200likes
✅ Boleeh follow kakanya

Kerahkan kekuatan kalian gengs, detik detik domeback🔥🔥

1472 1801

Halo abbie. Umm alasa nya, karena wacom ku yg darj taun 2017 udh ngadat, dan lagi banyak banget ngurus commission, dan wacom ku suka error. Dan tengah-tengah nya sudah bolong 😭😭 semoga dapet soalnya bisa sangat sangat membantu huhu Thank you so much abbie! ❤️❤️❤️

0 0

Hello, Twitter. Bantu Bianca berkata2 dong. Penulisnya gabut. :))

4 0

Ges btw bantu rt dong, aku mau nyari moots lagi🥺👉👈 i don't have much to offer selain orang bucin berdua dan orang bucin bertiga, dan juga cecan-cecan

Credit buat sye istri koga, demy, diri saya sendiri, dan kim istri tsukasa dan souma

35 28

Bantu user ini mencari teman dong- hwhshgf

Menerima fandom apa saja, tapi diusahakan yang sefandom//y

Aku ga gigit, ak anak baik ayo temenan sama aku :(
kalo misal tertarik bisa baca rentry dulu yah!

https://t.co/ULJyTDi50E

35 36

Bantu RT dungs, obral saya
Mencari teman yang sefandom kalau bisa hehe 😄 dan yumejin... 😄 baca carrd dulu ya kawan kawanku yang cakep. Comment aja ya kalau mau temenan.. kalau ga ada juga gapapa ini agenda bulanan aja

44 32

📱Nggak lupa buat kamu semua, kami juga ada wallpaper HP dari ilustrasi perayaan milestone kali ini lho!

Nge-simp jadi lebih mudah karena kami selalu siap membantu! Ada ide liar yang ingin kamu utarakan? Don't forget to hit us up on the comments!

6 38

Konnibunny! Makasih banyak buat supportnya bulan September. Bakal Ragisa gunakan dengan baik buat bantu mamanya Ragisa. Smoga rejeki berlimpah juga datang buat kalian2 yang sudah support Ragisa 💜✨

Also header baru buat top 3 supporter bulan ini jga sudah Ragisa update! 😍😘

0 11