//=time() ?>
TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC
Maaf hrs pakai kalimat ini.
Ak sdg membutuhkan pemasukan lebih dr biasanya, sedangkan orderan lg menurun.
Aku di sini menawarkan jasa ilustrasi seperti ini dengan harga mulai dr 55k. Bantu RT pun sangat berarti buatku.
Thanks in advance
#commision
[Day 7 - OC Dynamics]
Kalo ada yang hina Riegel, mereka siap m̶e̶m̶b̶a̶n̶t̶a̶i̶ membantu. Utututu 🥺
#OCstober2022
Hai temen-temen!
Aku kembali membuka Pre Order hanya untuk keychain, popsocket dan phone strap nih!
📅 9 - 16 Oktober 2022
📎 https://t.co/Ay2Vj0filJ
Info lengkapnya bisa dicek di google formnya ya!
Share tweet ini sangat amat membantuku!
Terima kasih❣️
Yoake no Uta (Ichika Yuno) Manga
Saat ini ada 3 volume yg tersedia! :D
✨Jika buku yg kamu inginkan tdk ada di etalase web mono, silahkan chat admin via link di bio ya, all buku jepang bisa kita bantu order ;)
💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/6731F5c4ym
🛒https://t.co/Rfwu47TzfI
Uweeee udah mau mid oktober and I just realized it's almost been 1 year karin buat onilive.
Doain semoga tahun depan karin bisa rekruit new gepengers buat ngefill generasi baru onilive.
Note : Karin ngurus project ini sendiri, ada yang mau bantu? 👉👈
Ave Neohistorian!
Terima kasih dan rasa hormat kami ucapkan kepada kawan-kawan yang sudah mendukung kami sejauh ini.
Setiap buku, kaos, dan merchandise lainnya yang Anda pesan telah membantu kami melangkah lebih jauh lagi setiap harinya.
Selain artbook-nya, manga Ousama Ranking juga bisa dipesan via Mono ya :D
✨Untuk manga/artbook/buku jepang yg tidak ada di etalase web mono silahkan bisa chat mono ya, semua buku jepang bisa kita bantu pesan!
💰DP 50% OK!
🛒 https://t.co/yMNnpDwSjS
🛒 https://t.co/KD1N3rqHKT
Ada yang mau dibuatin ilustrasi gini ga?:( Lagi butuh uang untuk beli makanan kucing 😔🙏🏻 mulai dari 10k aja per kepala. Bantu rt ya hehe, terimakasihh!
#zonauang #Zonajajan #zonaba #jasailustrasi
Babu! Sender ada Abah, Thoma, sama Candace yang rebutan Black Tassel karna cuma ada 1 😔 Bisa tolong rekomen weapon f2p lain buat mereka? 🥺 Ada Skyward Spine sih sebiji. Tia buat bantuannya 🙏
Umm. Makasih semua udah bantu reveal model
Yeeeey
Arigatoooo
RT DEALS SAT SET
Dibantu yukk like dan rt nya, waktunya singkat sampe besok sebelum live countdown🔥
📍200k
🎯 270rep, 810rt, 1200likes
✅ Boleeh follow kakanya @hoshinochan_
Kerahkan kekuatan kalian gengs, detik detik domeback🔥🔥
@artistsbase Halo abbie. Umm alasa nya, karena wacom ku yg darj taun 2017 udh ngadat, dan lagi banyak banget ngurus commission, dan wacom ku suka error. Dan tengah-tengah nya sudah bolong 😭😭 semoga dapet soalnya bisa sangat sangat membantu huhu Thank you so much abbie! ❤️❤️❤️
@artistsbase Yuk bantu ramaikan ya! Link sample dan harga : https://t.co/qPkbDvjEsV
Ges btw bantu rt dong, aku mau nyari moots lagi🥺👉👈 i don't have much to offer selain orang bucin berdua dan orang bucin bertiga, dan juga cecan-cecan
Credit buat sye istri koga, demy, diri saya sendiri, dan kim istri tsukasa dan souma
Bantu user ini mencari teman dong- hwhshgf
Menerima fandom apa saja, tapi diusahakan yang sefandom//y
Aku ga gigit, ak anak baik ayo temenan sama aku :(
kalo misal tertarik bisa baca rentry dulu yah!
https://t.co/ULJyTDi50E
Bantu RT dungs, obral saya
Mencari teman yang sefandom kalau bisa hehe 😄 dan yumejin... 😄 baca carrd dulu ya kawan kawanku yang cakep. Comment aja ya kalau mau temenan.. kalau ga ada juga gapapa ini agenda bulanan aja
Konnibunny! Makasih banyak buat supportnya bulan September. Bakal Ragisa gunakan dengan baik buat bantu mamanya Ragisa. Smoga rejeki berlimpah juga datang buat kalian2 yang sudah support Ragisa 💜✨
Also header baru buat top 3 supporter bulan ini jga sudah Ragisa update! 😍😘