//=time() ?>
Artist! Sender lagi cari kerjaan illustrasi nih, lagi butuh banget kerjaan barangkali ada yang mau ngasih sender kerjaan. Gambar ini contoh hasil gambarku
Art Trade with @K4kurenbo !!
Yumeship: Jakah (Dark Moon) x Munghee
Enjoy bgt pas ngegambar pasangan ini, sekalian healing setelah lelah sama kerjaan. I mean... LOOK AT HOW CUTE THEY ARE!
Sedang berdo'a semoga Mao ga bikin bad end buat mereka ueueue 😭🙏
- Meru
#Yumeship
( kaorie )
moment ketika malming malah kerja 😅 harusnya post bareng ama punya shion tapi minggu kemarin tabrakan coy...
@simpingskypen Mamam diceramahin Ollie☺️jangan terlalu kerja keras Bray,agak santai aja
Gw juga ngga terlalu ngegas bgt dipekerjaan ku
Hai hai! Aku open commissions pet portraits alias majikan atau anak bulu.
Ini hand-drawn digitally yah friends, prosesnya 3-5 hari kerja.
Harga khusus untuk warga twitter: 100k/pet. Tambahan pet dalam 1 gambar +50k/pet.
Thank you! RTs are appreciated! 💚
@CmsnArtist_Id
kok bentukan gue di wip ini kek anak seni banget ya. seni murni yang kerjanya jadi kurator 😂😂😂😂
ini gambarnya lighthearted bet 😭tapi mereka kerjaannya berdosa https://t.co/ossau6BDlJ
@ReIN1324 Cantikkkkkk 💞💞
Btw ini personaku yang kerjanya ngebucin Ushijima😭☝️
Selamat pagi dan selamat hari senin para bucin~ Selamat bekerja untuk menafkahi Oshi dan Ocs kalian ya~ Jangan lupa sekali-kali pegang rumput, luv u all🫰🫶
#ocsbase
Bad Dog sorta had a bit too many crackerjacks for one day, but he dosen't mind.
Finally done~
WIP itu kalo dikerjakan ternyata selesai loh gaes ヾ(¯∇ ̄๑) wkwkwk
Drawing 矮乐多Aliga(梨嘉)—cosplayer (on FB - dontknow her twitter acc)
.
.
#noisseggra #noisseggranosekai #noiss #eggra #fanart #digitalart #aliga #cosplayers #anime #blue #animegirl
denger denger #webtoon lagi rame wkwk
Seorang anak terhisap ke dalam dunia game! Untuk mengalahkan game tersebut dia harus bekerja sama dengan pemain lain dan menjalankan petualangan yang luar biasa! Bisakah mereka memenangkannya?
The Heart: Games
WT ID
https://t.co/TVnJE7XVfA
Sarah (±26 thn); fem beta, selalu disamping Alexa sejak Alexa datang ke kediaman utama. Di adult arc, ia tunangannya Alexa.
Noah (±21 thn); male omega, tipikal sugar baby, pekerja di bar. Actually, fated pair sesungguhnya Sean.
#omegaverse #oc