Artist! Sender lagi cari kerjaan illustrasi nih, lagi butuh banget kerjaan barangkali ada yang mau ngasih sender kerjaan. Gambar ini contoh hasil gambarku

0 10

Art Trade with !!
Yumeship: Jakah (Dark Moon) x Munghee

Enjoy bgt pas ngegambar pasangan ini, sekalian healing setelah lelah sama kerjaan. I mean... LOOK AT HOW CUTE THEY ARE!

Sedang berdo'a semoga Mao ga bikin bad end buat mereka ueueue 😭🙏
- Meru

4 7

( kaorie )

moment ketika malming malah kerja 😅 harusnya post bareng ama punya shion tapi minggu kemarin tabrakan coy...

57 102

Masih ada 3 lainnya tapi mereka fav banget. Yang oren namanya Aren, yang merah namanya Reda. Dua duanya kerja di agensi sewa-bayar tim profesional.

Yang satu tuu baunya roti anget, yang merah gak amis:( ya walau dia setengah piranha;D

0 9

[RT & Likes are appreciated]

Joki gipei buat event Collei udah buka yaak, ini pricelist semuanya ada di bawah. Yuk yang ga sempet atau mager kerjain bisa joki yaa ke aku, sayang banget kalo dilewatin karna ada total ada 900+ primogems dan Collei gratis!

10 8

Mamam diceramahin Ollie☺️jangan terlalu kerja keras Bray,agak santai aja

Gw juga ngga terlalu ngegas bgt dipekerjaan ku

0 2

Hai hai! Aku open commissions pet portraits alias majikan atau anak bulu.

Ini hand-drawn digitally yah friends, prosesnya 3-5 hari kerja.

Harga khusus untuk warga twitter: 100k/pet. Tambahan pet dalam 1 gambar +50k/pet.

Thank you! RTs are appreciated! 💚

12 26

kok bentukan gue di wip ini kek anak seni banget ya. seni murni yang kerjanya jadi kurator 😂😂😂😂

0 8

ini gambarnya lighthearted bet 😭tapi mereka kerjaannya berdosa https://t.co/ossau6BDlJ

2 1

Cantikkkkkk 💞💞
Btw ini personaku yang kerjanya ngebucin Ushijima😭☝️

0 1

yay slamat bekerja ⊂(・▽・⊂)

0 1

yes. im that gabut.
padahal kerjaan numpuk https://t.co/pvWYapfTMz

0 1

Motivasi yang besar akan membuat orang-orang total dengan apa yang dikerjakannya. Memahami motivasi ini penting untuk menentukan ke mana kita akan melangkah.

12 65

Selamat pagi dan selamat hari senin para bucin~ Selamat bekerja untuk menafkahi Oshi dan Ocs kalian ya~ Jangan lupa sekali-kali pegang rumput, luv u all🫰🫶

49 82

Bad Dog sorta had a bit too many crackerjacks for one day, but he dosen't mind.

3 12

Finally done~
WIP itu kalo dikerjakan ternyata selesai loh gaes ヾ(¯∇ ̄๑) wkwkwk
Drawing 矮乐多Aliga(梨嘉)—cosplayer (on FB - dontknow her twitter acc)
.
.

0 4

denger denger lagi rame wkwk

Seorang anak terhisap ke dalam dunia game! Untuk mengalahkan game tersebut dia harus bekerja sama dengan pemain lain dan menjalankan petualangan yang luar biasa! Bisakah mereka memenangkannya?

The Heart: Games
WT ID
https://t.co/TVnJE7XVfA

0 0

Sarah (±26 thn); fem beta, selalu disamping Alexa sejak Alexa datang ke kediaman utama. Di adult arc, ia tunangannya Alexa.

Noah (±21 thn); male omega, tipikal sugar baby, pekerja di bar. Actually, fated pair sesungguhnya Sean.

0 3

Sekarang mau gak mau, puter otak gimana caranya kerjaan tetap jalan tanpa alat itu.

Pusing? Banget.

0 0