画質 高画質

Kita semua kehilangan Neji, meski kejadiannya sudah lama tapi jika diingat apalagi ditambah dengan membaca komik atau menonton episode momen di mana Neji berkorban nyawa dengan alunan backsound khasnya yang menyentuh hati, tanpa terasa rasa kehilangan itu muncul kembali.

1 19

Nitip kak maaf ya

open commis start only 10k/kepala
Payment ovo/dana/shopepay/gopay/khusus pulsa +5k.

free text jga bisa buat ucapan
ultah/selamat/quotes dan bisa dicuci sendiri ya ...minat bisa dm aku dan bisa cek testi ku jugaa ya

Proses pling lama sehari 😊

makasih ka

0 0

What other people see me as vs the real me

A very clumsy shy girl,kalau udah kenal lama gilanya keliatan. https://t.co/9Un2ucFNZN

0 7

Nitip kak maaf ya

open commis start only 10k/kepala
Payment ovo/dana/shopepay/gopay/khusus pulsa +5k.

free text jga bisa buat ucapan
ultah/selamat/quotes dan bisa dicuci sendiri ya ...minat bisa dm aku dan bisa cek testi ku jugaa ya

Proses pling lama sehari 😊

makasih ka

2 10

Udah lama pengen bikin FA gini tp rasa magernya lebih gede jd ga mulai2🙈 trus td coba2 dan ya berenti sampe sini doang,msh kasar banget😂 blm eksplor brushnya lg krn banyak syekaliii ku pusyaaang🙃🥴

1 3

gambar lama sih (2018), tapi belum pernah ku updet dimanapun 😭😭👍🏻

4 25

Udah lama hiatus, gambar ini gw tangkringin lagi di sini, selamat menikmati :v

1 7

nitip kak, aku open commis/digital art mulai dari 10k/kepala. free text/request bg kalian sendiri😊 proses 6-8 jam paling lama sehari 🤗 bayar pas udah jadiii dan kalo berminat bisa DM aku ya udh bnyak testi 😁

payment via ovo/dana/shopepay/pulsa/gopay ( *khusus pulsa +5k)

0 0

nitipp, aku open commis/digital art mulai dari 10k/kepala. free text/request bg kalian sendiri😊 proses 6-8 jam paling lama sehari 🤗 bayar pas udah jadiii dan kalo berminat bisa DM aku ya udh bnyak testi 😁

payment via ovo/dana/shopepay/pulsa/gopay ( *khusus pulsa +5k)

0 1

nitip kak, aku open commis/digital art mulai dari 10k/kepala. free text/request bg kalian sendiri😊 proses 6-8 jam paling lama sehari 🤗 bayar pas udah jadiii dan kalo berminat bisa DM aku ya udh bnyak testi 😁

payment via ovo/dana/shopepay/pulsa/gopay ( *khusus pulsa +5k)

0 3

nitip kak, aku open commis/digital art mulai dari 10k/kepala. free text/request bg kalian sendiri😊 proses 6-8 jam paling lama sehari 🤗 bayar pas udah jadiii dan kalo berminat bisa DM aku ya udh bnyak testi 😁

payment via ovo/vipul/dana/shopepay/pulsa/gopay/( *khusus pulsa +5k)

0 0

nitip kak, aku open commis/digital art mulai dari 10k/kepala. free text/request bg kalian sendiri😊 proses 6-8 jam paling lama sehari 🤗 bayar pas udah jadiii dan kalo berminat bisa DM aku ya udh bnyak testi 😁

payment via ovo/vipul/dana/shopepay/pulsa/gopay/( *khusus pulsa +5k)

0 1

Commission for @/njnjd on Instagram ><

dah lama tyda UP art, kini kukembali.... HAIIIIII SEMWA TEMAN TEMAN ARTIST QUU 💖💖💖💖

0 8

Komik lama🤦‍♀️ .. Emang nih tangan kaga ada konsisten2nya dah wkwkwk..

0 0

gambar lama, pen ngecek apakah ini masih otomatis kehide apa engga

1 14

coretan lama yg ga pernah kelar haha

:')

0 3

dah lama ga stor wip di twt 👀

**padahal emang jarang gambar**

0 1

Udah lama gak gambar orang nih. Send me your picture, I'll draw you later 😆

0 4

Nemu gambar lama wwww

Remake lagi ga ya.

0 4