//=time() ?>
Kita semua kehilangan Neji, meski kejadiannya sudah lama tapi jika diingat apalagi ditambah dengan membaca komik atau menonton episode momen di mana Neji berkorban nyawa dengan alunan backsound khasnya yang menyentuh hati, tanpa terasa rasa kehilangan itu muncul kembali.
@FiersaBesari Nitip kak maaf ya
open commis start only 10k/kepala
Payment ovo/dana/shopepay/gopay/khusus pulsa +5k.
free text jga bisa buat ucapan
ultah/selamat/quotes dan bisa dicuci sendiri ya ...minat bisa dm aku dan bisa cek testi ku jugaa ya
Proses pling lama sehari 😊
makasih ka
What other people see me as vs the real me
A very clumsy shy girl,kalau udah kenal lama gilanya keliatan. https://t.co/9Un2ucFNZN
@BukanGeraldinee Nitip kak maaf ya
open commis start only 10k/kepala
Payment ovo/dana/shopepay/gopay/khusus pulsa +5k.
free text jga bisa buat ucapan
ultah/selamat/quotes dan bisa dicuci sendiri ya ...minat bisa dm aku dan bisa cek testi ku jugaa ya
Proses pling lama sehari 😊
makasih ka
Udah lama pengen bikin FA gini tp rasa magernya lebih gede jd ga mulai2🙈 trus td coba2 dan ya berenti sampe sini doang,msh kasar banget😂 blm eksplor brushnya lg krn banyak syekaliii ku pusyaaang🙃🥴
gambar lama sih (2018), tapi belum pernah ku updet dimanapun 😭😭👍🏻
@owlkiiii Thank you for the opportunity!! Congrats on 500+!!! Your art is gorgeous!!!😍💖🎉
Entering my girl Lama!!
Tagging @5FeetofRedFury @sissons_heather @MicheleQuirke @MBlackfyre @NMalone8 @AmyMarsden12 @Ethan_Edwards26 @ShelbyEBooks @squidinkmoon @ReneeGendron @Dewiwrites
Udah lama hiatus, gambar ini gw tangkringin lagi di sini, selamat menikmati :v
@siap_abangjagoo nitip kak, aku open commis/digital art mulai dari 10k/kepala. free text/request bg kalian sendiri😊 proses 6-8 jam paling lama sehari 🤗 bayar pas udah jadiii dan kalo berminat bisa DM aku ya udh bnyak testi 😁
payment via ovo/dana/shopepay/pulsa/gopay ( *khusus pulsa +5k)
@AREAJULID nitipp, aku open commis/digital art mulai dari 10k/kepala. free text/request bg kalian sendiri😊 proses 6-8 jam paling lama sehari 🤗 bayar pas udah jadiii dan kalo berminat bisa DM aku ya udh bnyak testi 😁
payment via ovo/dana/shopepay/pulsa/gopay ( *khusus pulsa +5k)
@bri6an nitip kak, aku open commis/digital art mulai dari 10k/kepala. free text/request bg kalian sendiri😊 proses 6-8 jam paling lama sehari 🤗 bayar pas udah jadiii dan kalo berminat bisa DM aku ya udh bnyak testi 😁
payment via ovo/dana/shopepay/pulsa/gopay ( *khusus pulsa +5k)
@intanorii nitip kak, aku open commis/digital art mulai dari 10k/kepala. free text/request bg kalian sendiri😊 proses 6-8 jam paling lama sehari 🤗 bayar pas udah jadiii dan kalo berminat bisa DM aku ya udh bnyak testi 😁
payment via ovo/vipul/dana/shopepay/pulsa/gopay/( *khusus pulsa +5k)
@rakyatplut0 nitip kak, aku open commis/digital art mulai dari 10k/kepala. free text/request bg kalian sendiri😊 proses 6-8 jam paling lama sehari 🤗 bayar pas udah jadiii dan kalo berminat bisa DM aku ya udh bnyak testi 😁
payment via ovo/vipul/dana/shopepay/pulsa/gopay/( *khusus pulsa +5k)
Commission for @/njnjd on Instagram ><
dah lama tyda UP art, kini kukembali.... HAIIIIII SEMWA TEMAN TEMAN ARTIST QUU 💖💖💖💖
#artidn #commissionsopen
gambar lama, pen ngecek apakah ini masih otomatis kehide apa engga
Udah lama gak gambar orang nih. Send me your picture, I'll draw you later 😆
#artidn