//=time() ?>
DAY 3 - OC TERGANTENG
Grim reaper Altair. Salah satu alasan kenapa dia banyak yang suka. Rambut hitam namun lembut seperti kapas, kedua mata lapis lazuli yang dalam bagaikan lautan, sorot matanya yang seperti memendam kesedihan...
Yup. Dia ganteng.
#OCtober_ocsbase
@MindOfayy • Aka-chan to Boku
• Nana (ini masih hiatus udh bertahun tahun tp sedihnya tetep📈📈)
• K - Memory of Red (ini kalo mau lebih nyesek ikutin semua K Project Manga + animenya)
• Lovely Days
Spirit Movie 🐎
Awal tengok cerita ni masa darjah 4.
Then tengok semula semalam. Sedih gila, siap buat dialog sendiri 😆 Sbb Character kuda² tak bercakap. Tapi emosi jalan cerita dia sampai.
Sekarang sang pianis hujan
Sedang melantunkan asmara
Di tengah kota pun
Ia mainkan melodi yang sedih
@Freya_JKT48 @A_ChristyJKT48
@Celine_JKT48
#SundayIdolArt
supaya jelasnya, mimin posting satu-satu foto anggotanya ya. yang pertama kang khairul dulu. doi datang dari inazuma. anaknya kalem, tapi kadang suka sedih kalau mikirin temennya yang... ah sudahlah
Setelah dapet spoiler tentang kejadian dibalik pelukan ini, langsung ikut sedih. Awalnya ngira pelukan, karena mungkin lagi pengen aja. Eh, ternyata ada masalahnya. Ahh, kai:(
Love u<3
Gepeng yuk di baca dan like juga indo ver. 0mnisc1ent Re4der di webtoon ... Likenya turun terus, kalau mau tabung like dulu ya😭. At least meski gak beli koin, likenya tetep banyak☹️
Kemarin aku liat ada yg share ilegal trans juga, kan sedih☹️ padahal sebagus (cont..)
Udah napa sedihnya :') bayangin kita ditinggal doi meninggal. Terus dimimpiin dan dikasih pesen buat move on dr dia.. aksnsjsnsnanan bodo ah
@ecayangg Putih putih melati.
Jangan sedih, yuk order ilustrasi