画質 高画質


Day 23 : Love-Hate Relationship

Tak ada ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ
Kayaknya aku belum bikin oc yang relationship nya seperti itu kalau cuma oc x oc punyaku 🤔

*Gambar hanya pemanis

9 30

3. Gambar karakternya
Biasa kyk kalian gambar karakter aja gitu.

0 12

Raided out to send all the pingu support and love to to help him on his partner push! GAMBATTE, HERO-SAN!!!!!

I'll see y'all on the next stream but I need to go rest up more owo

OTSU!!!!

0 5

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

day 23: (nggak ada) Love-Hate Relationship

Prompt hari ini bingung mau nggambar apa

7 16

babu! karena sender bingung mau gambar wajah nya gimana, ayo tunjukkan kreativitas kaliaann 😍🫶🏻

31 407

OC yg paling buat aku beneran pusing nentuin mbti nya dia ini apa dulunya dikarenakan dirinya yg 'jago' banget 'kamuflase'

Ryoutaro Magakou

(Btw ini gambar lama)

2 13

Karyababu sender iseng gambar Collei sama Tighnari 🥺🥺

3 25

Artist! Sebuah motivasi: belajar gambar tangan & sumpit biar gak dikira AI

65 1099

memprdiksi.... sekalian oret oret mengembalikan mood menggambar didepan layar~
.
Baju baru moona~

3 25

Nyoba baca, artstyle-nya mirip banget kek Kishimoto, padahal bukan dia yg gambar, mantep!

Gue belum baca LN-nya, asli gue buta sama isinya 😂😂 jadi tiap scene hah hoh heh aja lihatnya 😂😂

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 3

Day 22: Alter Ego. Is smol Nara considered an Alter Ego? 🤔 But most importantly, obligatory Uwoooooghhhh 😭 😭 😭

41 254

OPEN RANDOM FOLLBACK SESI 2

1. Like dan retweet tweet ini
2. Reply dengan member/MV yang identik dengan 4 gambar ini

Good luck!

10 10