画質 高画質

Story Le Rubis Du Grand-lama, 1892

0 1

Doodle lama. Males bgt mo ngewarnain nya tapi dah lah ya

6 55

(RTs are super appreciated)
Hulla~ aku kembali 👁👄👁 udh lama gk nge post art 🥺 semoga tida sepi ya WKWK.

Eh ini keknya artwork ke dua ku yg lumayan nge detail deh🤔 nge lineartnya kek mau mampus woi 🙃

Kalo aku open collab pake art ini ada yg mau? Aku lineart, klean warnain.

25 98

Boobs teeth. Teruntuk yang sempet minta (udh lama bat).
Finally, after trying many style to draw this fucca, I settle with this kind of simple sketch-like look inspired heavily by many artists, namely Mr. .

3 22

inii, udah lama si tp males post jd di simpen doank ( TwT)/

0 0

Hai Zoya~ OwO
Ini gambar lama. Yuki onna. Mitos dari Jepang~. Yuki(snow),onna(wanita). Untuk buat kesan dingin (es(?)) Jadi banyak pakai warna biru

0 5

Sebenernya ada versi karya yg presentable dari ini, tapi catatan yg saya tulis di sinilah yang paling berkesan. Udah lama ga painting waktu itu, jadi semua yang dipelajarin waktu bikin karya ini saya tulis semua biar ga lupa. Btw fanart tkym ini dibuat utk friendship day.

0 7

Ini sebenernya fanart dari mv Can't You See Me? - TXT. Jadi di mv ini nyeritain awalnya mereka main bareng di rumah temennya, tapi lama-kelamaan mereka kaya bertengkar dan jadilah chaos.

Nah makna dari mv ini tuh tentang friendship yang tiba-tiba mulai runtuh, banyak konflik-

0 0

ini 2 oc aku, namanya Moon (item) sama Alaska (coklat), mereka berdua itu sled dog yang udah dari lama selalu bantuin orang2 di desa buat narik kereta salju. Disini pokoknya Moon ngajak Alaska buat pergi dari desa, getting out of their comfort zone—

0 1

Gambar gk terlalu lama si tapi kok pas diliat lg jelek bgt jingan

0 0

ini gambar lama kok keliatan lebih bagus dari gambarku sekarang?

 

1 4

pake bg yang lama karna mls bikinnya wkwk

3 21

join dtiysnya ❤️ allo, sekalian kenalan, udh follow lumayan lama tapi aku gapernah jb” 🥺 oiya congrats juga buat 1k followernya, skrng udh 1.9❤️

3 21

ALSO this has been in my drafts since idk udh lama keknya wkwk,,,, if any of yall thought im done drawing whatever stuffs from the 1973 baseball film Bang the Drum Slowly then you have been Very Wrong i am practically their whole and sole marketing division in 2k20

1 17

Karena sudah lama tida post artwork di twt maka saya akan post uwoo
( ಠ ͜ʖ ಠ)

0 14

Udah lama ga gambar realis, so here we go Wonpil anak medan.

5 22

✨Kuroyachi Wallpaper✨

I'm sorry for spamming memes a lot these past day 😅🙏
((Ini gambar lama sih tapi aku upload aja biar mentab medianya enggak meme doang isinya:")))

13 41

Drpada gak post gambar, post gambar lama aja deh
Rusa jantan nama akun ig aku dulu wkwk

0 5

Sketsa lama yang dibenerin ulang, jaman bucin ama karakter komik yang lagi dikerjain dulu, akhir2ini kebanyakan nge sketch jadi numpuk wip :"(
Sedih sih tapi gaada waktu buat sampe finishing langsung hiks, semoga aku bisa ngelarin ini suatu hari nanti 💜

0 1