画質 高画質

Udah lama ngga gambar makanan tapi, nder... tapi masih ada beberapa doodles ; w ;

0 0

[coretan lama]
adeknya kazu

2 2

Biar nggak ngantuk selagi kerja, kadang-kadang kami berdua suka buka ulang chapter-chapter lama buat ditertawakan (no kidding). Sungguh, buat yang tahan melihat muka Val di season 1, kalian semua luar biasa!

20 210

2016 :
ngobok laptop dulu gais, file lama banyak yang aku hapus permanen dari laptop

art acc ig aku yang lama sebelum pindah ke lilaboii namanya agak alay

0 1

Hmmm udah lama gak ngebelok yah, akhir2 ini lurus mulu 👁️👄👁️

0 2

karna ultah jaehyuk masi lama, post ini dulu lahh 🙂💕

1 3

Udh brp hari ga gambar krn tugas 🤡
Jadi warnain sketch lama aj ye

Aneh bgt ekspresinya heran gw 😭👎

0 2

setelah sekian lama enggak gambar di photoshop

coloring & line art test for my new comics- aku nyari metode line art & coloring yg sederhana bgt biar selama bikin komiknya ga makan waktu (well tetep lama sih sebenarnya ehe) tapi idk menurut kalian terlalu simpel ga

5 14

Lama tidak nge fanart. Coba brush lain. Seneng krn hasilnya mendekati ekspektasi ehe.

5 14

Xixi lama ga maen disni 👁👁
Levi and henry uwu
.
.
.

0 5

aku lagi jenuh, trus ngewarnain sket lama hehe
👁️👄👁️👌 Sambil nyoba style yang kemaren 🌻

Princess Mononoke 🐺🐺🐺

10 27

Lama tidak jumpa gais. ∠( ᐛ 」∠)_
Monggo pokemonnya

Mlem Raichu
Judging chu
EEEeeeEEEeeEEEeEEEeeeeeeEEEEee (bulliedRai)
̶r̶o̶m̶a̶n̶t̶i̶c̶ ぴえん

44 215

Haloo, panggil aja Rei. Aku suka gambar chara random, fanart, sama original character. Hobiku ninggalin wip lama dan ngerjain wip baru, salkenn!!

8 24

BUNIAN |

Cross dimension traveling bunian. I had fun making this! Super challenging tbh. I am not used to make full background art + Dah lama tak lukis perempuan huhu. ( ・ั﹏・ั)

Normal form, Bunian form, Original art by

11 46

If you see this, retweet with your artwork....

Ini yang aku 😂

Sekarang lagi experimen artstyle baru sih, tapi aku pake yg lama aja dulu 🥺 https://t.co/JgwJYcBAhr

0 8

Agustus lama bangett?!? Like bangetttttt ngetttt ngetttt???!!???!! 😣😣

0 0

Wip udh lama bgt baru kuselesaiin hari ini.

2 54

Gini gaes rasanya cinta sepihak you dah kode2 tapi ah sudahlah. Remuk banget ati gue mencelos.

Komik lama tapi gue masih suka banget. Gue gak pinter gabar BG btw.

5 8