//=time() ?>
@zonakaryaid Udah lama ngga gambar makanan tapi, nder... tapi masih ada beberapa doodles ; w ;
Biar nggak ngantuk selagi kerja, kadang-kadang kami berdua suka buka ulang chapter-chapter lama buat ditertawakan (no kidding). Sungguh, buat yang tahan melihat muka Val di season 1, kalian semua luar biasa!
2016 :
ngobok laptop dulu gais, file lama banyak yang aku hapus permanen dari laptop
art acc ig aku yang lama sebelum pindah ke lilaboii namanya agak alay
Hmmm udah lama gak ngebelok yah, akhir2 ini lurus mulu 👁️👄👁️
karna ultah jaehyuk masi lama, post ini dulu lahh 🙂💕
#MINGYU #WONWOO #SEVENTEENFANART
Udh brp hari ga gambar krn tugas 🤡
Jadi warnain sketch lama aj ye
Aneh bgt ekspresinya heran gw 😭👎
setelah sekian lama enggak gambar di photoshop
coloring & line art test for my new comics- aku nyari metode line art & coloring yg sederhana bgt biar selama bikin komiknya ga makan waktu (well tetep lama sih sebenarnya ehe) tapi idk menurut kalian terlalu simpel ga
#artidn
Xixi lama ga maen disni 👁👁
Levi and henry uwu
.
.
.
#obeymeleviathan
#obeymeshallwedate #obeymefanart #obeyme
aku lagi jenuh, trus ngewarnain sket lama hehe
👁️👄👁️👌 Sambil nyoba style yang kemaren 🌻
Princess Mononoke 🐺🐺🐺
#artidn #zonakaryaid
Lama tidak jumpa gais. ∠( ᐛ 」∠)_
Monggo pokemonnya
Mlem Raichu
Judging chu
EEEeeeEEEeeEEEeEEEeeeeeeEEEEee (bulliedRai)
̶r̶o̶m̶a̶n̶t̶i̶c̶ ぴえん
#Rai_Art
@CmsnArtist_Id Haloo, panggil aja Rei. Aku suka gambar chara random, fanart, sama original character. Hobiku ninggalin wip lama dan ngerjain wip baru, salkenn!!
BUNIAN | #pidotburndtiys @dot_burn
Cross dimension traveling bunian. I had fun making this! Super challenging tbh. I am not used to make full background art + Dah lama tak lukis perempuan huhu. ( ・ั﹏・ั)
Normal form, Bunian form, Original art by @dot_burn #pidotburndtiys
If you see this, retweet with your artwork....
Ini yang aku 😂
Sekarang lagi experimen artstyle baru sih, tapi aku pake yg lama aja dulu 🥺 https://t.co/JgwJYcBAhr
Agustus lama bangett?!? Like bangetttttt ngetttt ngetttt???!!???!! 😣😣
Put on your mask 😷
#covid19 #mask #動物森友會 #animalart #可愛い #動物の絵 #Illustration #イラスト #お絵かき #그림 #ilustración #ilustração #alpaca #иллюстрация #삽화 #lama #イラストレーター #animal #llama
Gini gaes rasanya cinta sepihak you dah kode2 tapi ah sudahlah. Remuk banget ati gue mencelos.
Komik lama tapi gue masih suka banget. Gue gak pinter gabar BG btw.
#artidn #zonakaryaid
Lama ga nge-post gambar. Ini aja deh, salam boba🙌
#artidn #ArtistOnTwitter #digitalillustration #illustration #boba #cuteart