//=time() ?>
Gambar OC sendiri
Jarang punya waktu gambar pribadi 🥴🤤
EH LUPA GA GUE TULIS DI ATAS tp cup has the roundest eyes out of all of them and i like making him look either ( o3o ) or donning a half/crooked smile 🥰🥰 luv cupi gue paling banyak mikir kalo gambar dia soalnya paling Sayang
Pull scara karena mirip oc ✅
Also rambut mangkok
*Ini gambar lama https://t.co/264uR5q71Y
Gini ya buat saya asal buat main2 aja gk masalah anda pakai AI art. Pokok jangan dibuat komisi, atau ngaku ngaku bahwa itu karyamu, gitu aja si..
Ai art sendiri juga blom bener2 sempurna dan banyak eror,
Nih contoh: picrew vs Ai Art
(Bukan aku yg buat, ini gambar instan)
@nyampahcupiko GUE JG SALTING KALO LO POST GAMBAR SUKA BGT PLS BIKIN ARTPRINTS
Heran.... upload gambar di ig malah followers turun 😂 gapaham 🙈 apakah aku harus sering membuat fanart??? 👁👄👁
Maafkan bukan gambar baru huenegueeneg cuma bikin begini saja karena ngga ada pikiran apapun
*Dah capek gambar dari pagi wkwk
art! haloo, ada yg punya tips gambar background gaa? belajar dari mana gt atau kira² harus merhatiin apa ajaa? yg ini ngambil dari assets soalnya, pengen nyoba juga bikin sendiri🥹 makasih yaa!
Klo lagi istirahat di sela nyelesaikan komis, hiburannya ngapain? ya nggambar fan-art lagi 🥲😂😂😂 btw itu saking ga fokus sampe ngasi sign pas kanvasnya masih ke-flip WKWKWKWK
Salah satu Aries terganteng di jagad k-pop, #ATEEZ #SEONGHWA #성화 #에이티즈 #kiatheblackcatfanart
Day 14 inktober
Ruki yahea 🩺
#Gambaru_ki #inktober2022 #InkToberDay14 #inktober
@EIIiene temen sd sih, dulu dia sering gambarnya pake artstyle tokyo mew-mew gitu jadi lucu. Dan ya aku mulai gambar gara2 dia
(btw ini artstylenya kalo belum tau)
Cantikku Mba Yelan ✨
#GenshinImpact #fanart #chibi #artmoots #zonakaryaid #artistontwitter #jasagambar #opencommission
@artistsbase Abis gambar Howl lagi buat bikin pertandingan sama yg thn laluuu
Uwuu makasih @beruangnew ud commish Ragisa~ seneng bsa gambar si cantik yang satu ini~ 💜💜💜✨✨✨