画質 高画質

Halo selamat malam
Udah lama ga post orderan 😂

Open order lagi gaes
Jasa illustrasi wajah kartun vektor
Minat bisa langsung DM aja ya
Fee 60rb/wajah half body

0 1

Udah lama nggak post fanart. 😂 Emang pada dasarnya, aku fanartist ga konsisten (dalam artian, jarang post aja - padahal ya aku post sih di blog)

Here's my HopeKook newest fanart.

5 21

Anaknya (人 •͈ᴗ•͈)
Gatau namanya tapi lucu bgt skskksks

Maap lama ಥ‿ಥ yg laen jga bakal nyusul ea

5 42

Actually Villain VS Show Villain




hanya angkatan lama spacetoon yang mau season 2 nya tayang tapi gak ditayangkan, yang mengerti betapanya lucunya meme kai feng tidak butuh perlindungan

0 3

Gambar lama sih.. tp gapapa lah post aja 😭👉👈

9 26

Jadi ay ada OC, namanya Akina (udh lama banget, jaman masih gambar pake laptop+pentab) yg ketika sadar color palettenya ternyata nyerempet yukimomo. Keknya mau gue up lagi nih doi bcs.. yukimomo

and yes im aware my drawing is deteriorated

0 5

Semangaaattt mbaknya..
Masyarakat mungkin karena dah terlalu lama, anggapnya biasa, ada gejala paling kerokan ma minum obat warung.
Atau mungkin dah punya herd imunity.

67 137

Udah lama bgt si ini, tapi aku masih suka wkwkw

0 2

Nemu foto lama ayah trus kugambar aowkwkwk😆

0 1

Finally done haha
Setelah sekian lama di-🍇-in
😭😭😭🤟🤟🤟

2 27

Ga bisa nge-shading aku tu 😭🤛 /lama g nge-digi juga.
Tengkyu tlah mmbuat sketch se cangtip ini 😔👌

1 38

Ini fanart lama 2bulan lalu request an orang si tapi quy la

0 1

Udah dari lama pengen banget gambar mereka, tapi hampir semua wip gambar mereka akhirnya selamanya jadi wip😂😂😂😭😭

0 0

Kangen bikin komik Dan prof ardha, tp apa daya riset lama Dan banyak tugas Dr kuliah blm lagi freelance animasi yang ngurangin waktu buat bikin , kadang pen waktu buat liburan buat bikin ini itu 😢

5 33

Hana with a long hair ฅ'ω'ฅ kenapa mukamu begitu nak?😔😔

Eh eh eh stylenya beda lagi😔 tapi ini bagus, kayaknya aku bakal pake ini agak lama :')

3 24

Masih dengan gambar lama... yang baru item putih ajah ea, ribet ngewarnainnya 🤣🤣

12 75

👏tim share gambar lama karna tida ada gambar baru mana suaranya👏

6 40

mulai tertarik gambar semenjak nonton anime dan baca webtoon, trus lama2 suka nontonin speed paint di yutub makin tertarik lagii... akhirnya gambar tuk pertama kalinya dan reaksi temen2 dan keluarga bagus semuanya pada dukung akhirnya lanjut deh ampe sekarang☺

0 2

wow, first time joined dtiys dan pintarnya aku memilih yg super rumit gambarnya :')) gapapa lah ga detail2 amat emg aku pemalashh 😂😂😂 btw ini dtiys nya @/toianmed on ig, gambarnya iconic bgt menurutku. aku udh follow dia dr lama bgt krn emg dia sekeren itu 😭😭😭

2 15

Haa siap pun. Hahaha lama tinggal nak pancing mood balik haa.
Here you go, my jisoo fanart hehe
Last buat jisoo punya fanart 2018. Masa tu zaman banyak buat lineart drawing haha

https://t.co/CtWvzKWumd

20 51