//=time() ?>
sneak peak ocku 'ren' abang kembarnya hari, bukan dari webtoon si ini, cuma oc doang
webtoonnya blm dibikin hiks, sabar ya nak
Penjahat paling jahat dari semua gepeng yang sender baca yaitu komikus di gepeng ini. KEK?? ASFDJDBDK Pengen ngumpat, pengen gdjedgiscgdjdv komikus di ceritanya :))))) YANG BAHAGIA DIAKHIR CUMA CP UTAMA :) KAN CEM AFAHSDGKSSG :))
🇮🇩INA G.O
Yuutoge Fanmerch by @ouo_vpv
📦Shipping from Depok
❌Cargo + Tax dari Korea
📅24 Maret 2022 (18.00 WIB)
💸as stated in forms
📜link form: https://t.co/4eq334g2YM
💌DM for further info ^^
#jjbpreorder
Guys, drop pict chara gepeng yg juga ada nuansa pohonnya (atau bunga juga boleh) kyk di pict dong. Tia!
Pict : Zen1th dari Sudd3nly I B3c4m3 a Pr1nc3ss (ijo)
GM🌄
"Unknown Apes #033"
"He is a Apes whose identity is not known. Every night he moves and kills all the criminals. He is the anti Hero in his town. Every truth will always be near us."
https://t.co/u0bZ1EgRdu
@Pentasian @pentas_io
Lakukanlah dari hari dan pastikan kau raih❤️
@artistsbase Ini nderrr
Biasanya ku suka bikin fanart member AKB48 dan member dari grup LDH kayak Generations from Exile Tribe sama The Rampage from Exile Tribe
// yume kaoshii
Iya nih makan nih kaoshii 🧑🦯AH MAU TERJUN DARI POHON TOGE
Post disini juga deh.... balik dari artblok maaf kalau lama ga post:(
#OC #originalcharacter
Paling nungguin ketegangan konflik dari dua karakter ini dan backstory mereka, apa bener Iaros itu dalang yg bikin Psyche jadi dikurung di ruang bawah tanah sejak mereka ketemu pas kecil dulu? karena kalau iya, Iaros benar² udah punya rencana jangka panjang soal kekuatan Psyche
Lama tak dapat emel. Haha! Thank you @Nazrul_Razani for purchasing 06// PADI. https://t.co/er7eZzuim6
Padi itu sifatnya tumbuh merendah diri,
Meminjam dari tanah budi,
Berjasa lalu mati,
Demi padi nanti.
Apa kurangnya manusiawi?
Gonna dm you for the "No-text" version. ☺️
Dari awal baca scrambled, kepikiran trs buat bikin fanart Adam. Terlepas pas direveal dia hidden villainnya, tetep suka sama Adam krn jarang bgt tipe2 villain kaya Adam yg mainin mental org kaya gt. The real psycho lol. Good job kak @kumenyimaksaja ditunggu season 2nya!
Assalamualaikum. Jom sama2 kita berdoa, istighfar, baca Al-Quran, buat seberapa banyak kebaikan serta mohon ampun dari Allah. Semoga dipermudahkan segala urusan kita, diterima amal kebaikan & dimakbulkan segala doa kita. InshaAllah 🤲🏻❤️
#ArtworkByArtortoise #malamNisfuSyaaban
@WEBCOMICFESS Magne Morgenstern, putra terakhir Duke yang menjadi kepala keluarga setelah kematian kakak tertuanya. Dari dulu keluarganya dirumorkan terkutuk, dan pernah menjalin kontrak dengan iblis. Sayangnya cerita itu ditutupi oleh para pendahulunya. Setelah diberi kebebasan sebagai--
@jijikyy_ Dari project sekai colorful stage ft hatsune miku!!^_^ ini toya yg udah gede