//=time() ?>
@artistsbase Setelah kupikir-pikir kayaknya ga ada salahnya mencoba hehe. Halo anon, aku butuh pentabnya buat ngerjain tugas-tugas sekolahku karena aku ada di jurusan yang aktif dalam kegiatan menggambar. Aku sebenernya ga mau memberatkan ortu untuk memenuhi kebutuhanku ini jadi-
Foto bareng scuffgang:
@MythiaVTuber @xeyaya @KeigoAria @AkemiNekomachi @ClozyOzy @jaretghosty @VelaryLusticia @EpelEvelyn @runa_yamato
Smile 😁😁😁
I hope you guys like it
#mythiart #velAlbum #Xearts #artsimps #Artkemi #keigambar #PienEpalpaint #RunaYArts #scuffgang
@dagonisme @txtdaribandung Udah serius gue baca😭
Yang mau gambarin pacarnya, bestienya, circlenya, kakek neneknya langsung dm aja yaa
crn! cr!
terima kasih untuk inspirasi gambar mamadnya hehe
https://t.co/vyfeZwpkZe
Art by sender
Biasanya aku gambar ahoge itu cuma melingkar keatas(?) Gitu tapi untuk docsona & Anggie mereka ahogenya beda, lebih keliatan menurun
hasil komisan oc owrang, hedshot 40K, yg mawu komis dm dm ajah yahhh uwuh
#gambarannyaxiel #xielrin #commission
Yg minat silakan2 🙏❤️ Ga usah kok follow kok tinggal dm aja klo ada yg mau nanya2 🥰 @CmsnArtist_Id #artidn #zonakaryaid
# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art hadiah #
Si paling couple (1), 2 anak kesayangan: Mao+Ren tapi dulu paling jarang digambar berdua wkwkwk mereka ada anak 1 namanya Leo
ni daleman jaring ikannya bisa dibuka sih, sayangnya shadingnya kurang mantapz dan lupa gambar nipel
@mysicheng7 Cari yang lain
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@artistsbase aku butuh untuk menunjang saat menggabar si, soalnya aku gambar pake hp dan pake jari, sejauh ini masih suka kesel karna gambarnya suka gak keliatan karna ketutupan jari hehehe tapi tetep semangat belajar
ini gambar yang menurutku udah ada kemajuan sampai sekarang.
bingung tapi yasudah
#gambarindira #indiramaikan
even my little sister gambarnya begini pdhl self taught MAKANYA W SUKA MINDERAN SOALNYA W KULIAH DKV TP KALAH