//=time() ?>
makan malam hari ini. 今日の夕食。 #sketsapen #pensketch #sketch #clipstudio #makanan #食べ物
@sanasinichiro @pixries @txtdaripam tiba tiba aku pengen gambar kalian, walau gatau mukanya gituuuhh.. satu lagi kak rena apa sih unamenya? Gaapal ko ga liat liat ya. Cumaa kakak" ini yg masih mutualan ma akuu dari jaman fir'on ☝️😿 thx ya msih inget aku lopez
FanArt #LeoMessi
Ingin foto foto terbaik mu jadi seperti ini?
Pesan sekarang!!!
IRUMA LIED GEMESH BGT DI EPS INI
AKU SAMPE REWATCH SAKING GEMESH NYAA 😭😭😭🫠🫠🫠
-bllk drop headcanon kalian soal tuan muda satu ini guys menurut kalian dia tipe pacar yang kayak gimana? buat seneng-seneng aja yaaa ( ꈍᴗꈍ)
Gua naksir banget SENAKSIR itu. Sangat amat NAKSIR! Ini kalo ketahuan pemerintah pasti rasa naksir gua udah dijadiin PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NAKSIR. Gua gak peduli mau lu itu dibilang manipulatif kek, redflag kek, YANG PENTING GUA NAKSIR PARAH SAMA LU!
Gepeng k0san95
ini di twitter mbahas Dongker seliweran trus gw agak ngakak gitu krn story OC gue (Zil) emg punk tp years after lulus kuliah dia justru join council dan ujung2nya jd politikus HAAAAAAAAAAAA art imitates life im dying
Tahun ini saya kembali menerima undangan (yang kelima) untuk menulis laporan industri sinema Indonesia dalam booklet MADE IN ASIA bagian dari festival film BIFAN, Korea.
Setelah dua tahun terpaksa menulis dengan kering berkerut, kali ini tidak lagi!
Good morning peps! 🦉
Kairi mw kasih tau ke kalian kalo stream hari ini akan batal karena bapake mw bawa lepi nya ke luar kota🙆🏻♀️. Semoga aja besok udh balik biar bisa stream :( sowwy gaiss🙏🏻
Art: @RiuzRoza
#今月描いた絵を晒そう bulan ini banyak belajar (belajar ikhlas gabisa gambar)
@ocsbase tidak bosan"nya diriku mempromosikan anak laki ku yg paling cantik ini 🗿🗿❤️❤️
makan malam hari ini. 今日の夕食。 #sketsapen #pensketch #sketch #clipstudio #makanan #食べ物
ini kayaknya udah jelas menang Zey jd aku ramble lore dia skarang boleh ga//ya
MALES NUNGGU MMF jd kuceritain skarang aja https://t.co/BijEwlbkmn