//=time() ?>
OOOHHH LUPA DULU PERNAH DIUMUMIN dan gua pernah post gambarnya wkwkwk ITU SIMON GEDE HUHUHUHUHU
#JanuArtNata
Dulu pernah nggambar @JanuRanata buat kontes.
エキセントリックデザインが好き。
#イラスト #vtuber
@cireyukii Omedetoooooo selamat buat 3.5K followernya 🥳🥳🥳 lancar jaya kakyuki ngasup phanred sama yuwis hehehe
Kalau menang pengen docsonaku digambar :"D
Good luck buat kuliahnyaaaaa
Tolong beri hamba kekuatan supaya sanggup gambar ginian lagi TT////TT
(ps: kudu zoom-in supaya keliatan wkwkw) #seventeen #fallinflower
Kebetulan pas malam ini lagi senggang, iseng2 nyoret2 mau latihan gambar cepat. Gak sengaja malah jadi mereka2 ini. Masih kebayang2 aja ternyata karakter2 masing2 dari mereka. Thanks for the great film @anggasasongko and team.
#MencuriRadenSaleh
Btw, sampai lupa juga buat post ini~ Makasih @Wil_forlife buat kadonya yaaa~
SUKAAAAKK <3
Art by : @seavenlies
#GambarLily
mereka :3 digambarin nonchan sugoi kawa..
©stellar_atelier https://t.co/odpyyIGYaP
New OC...
She name is Runa
.
.
Gak bisa gambar pedang jadi gitu aja dah ≧﹏≦
[#OC_Imeh] Soleios, sebenernya gambar ini buat tugas kelompok sih wkwkwkwk 🤺
No lore, krn this is just random drawing lah, yes I think I did improve on the coloring (*´ω`*)
#ibisPaintX #ibispaint #ArtistOnTwitter #artidn #zonakaryaid #originalcharacters #OC
Pengen gambar mereka lagi setelah impruv 2 taun kira-kira bakal berubah gk ya
Art! Merasa senang akhirnya bisa gambar lagi setelah sekian lama 🥹🤧
Yang tau charanya siapa ayo berkawan!!1!1!
@ocsbase Ini jametnya keterlaluan gw stres sendiri gambar dia, lebih seneng gambar kembarannya 😭🙏🏻
⚠️ darah / blood
Apa sender doang ya yg sukanya gambar yg berdarah darah di sini 🥴 WKKWKWKW
btw fan artist! Game horror di sini ada ga, berteman kuy (gpp yg fandomnya kecil sekalipun)
Momen elu ketika ketahuan lagi.....
(Isi sendiri)
Note : alterku? yes, kita tunggu aja gambar full-nya seperti diriku yg asli :)
Source : https://t.co/sNiCU8nDy7