画質 高画質

Beli di Kindle karena terpancing covernya, let's see...... 👾

0 8

Ok, I am available for work since Monday, I charge moniz (45 USD/h) and draw this stuff.
I am not interested in long-term work, but 3-4 months project is ok. NFTs are fine with me.
Retweets and studff appreciates, love ya, mwah.

20 134

Karena nggak punya, sebagai gantinya pas dia SMA vs dia sudah dewasa secara matang https://t.co/XoZy2a48H9

0 1

Ini Shiroha Motoya, panggilannya Shiroha atau Shiro. Dia Hero sektor Selatan sekaligus tunangan dari Will. Hobinya juga 11 12 sama Will, hanya saja ia juga suka membaca buku cerita dan meneliti gen tanaman (nanti link Picrew nya ku cantumin).

5 15

Also sabéis de qué mezcla sale el morado? Sep, del azul y el rojo. Tampoco diría que son LOS colores principales de Dazai y Chuuya, pero sí son muy representativos de ellos porque ya sabéis, el anime y su fijación con rivales rojo/azul nunca falla.

1 2

Terus line ini sumpah kazutao

Kan kazuha itu wandering samurai, ninggalin klan, tiap hari ketemu marabahaya, kematian mengintai dimana-mana.
Hu Tao ngurusin pemakaman yang menetap, nerusin usaha keluarga.

TIAP HARI KAZUHA PULANG NYERITAIN PENGALAMAN SAMBIL MAIN PUISI AMA TAO😭

3 21

OwO. There are so many replies. Haha.. Hiya, I'm Mizu and I'm open for commission in anime style with pricing ranges from $15 (headshot) to $50 (full body) . Feel free to contact me if you are interested in my style 😊.

0 1

just cute Kaenya, scroll further c:

113 701

TIMNAS DAY! Malam ini, timnas basket akan berhadapan melawan Arab Saudi pada laga FIBA World Cup Qualifiers Windows III, di Istoran Senaya, Jakarta.

Let's go Indonesia!

38 261

Buenas! he desconectado muchísimo estas vacaciones entre playa, piscina y practicar el maravilloso acto de hacer el vago (XD) y vendré con las pilas bien cargadas y por suerte he recuperado las ganas de dibujar (llevo 20 pags.) al 100%. Aqui un wipasso de propina. Hasta el lunes!

11 30

gepeng my s-cl4ss hunt3rs WARNING SPOILER

guys aku liat yujin sama anak rambut pink itu siapa ya? dia anaknya yujin kah? kalo iya, itu anak dia sama siapaa? tia yaa *pict pemanis

2 7

⠀ "junkyu-ya, "i'm just buying
where are you?" something for you, ji"

92 566

Tdk peduli dgn bg nya,yg penting ocku ckep bgt🥰🥰❤️❤️

18 46

This big enough for ya, buddy? ;3 👌❤️❤️❤️❤️❤️❤️ (Done by @/Urulai. ;3 )

3 5

//ReKa 🦇🦢



🦢: Rei-san.. kalau kepanasan lebih baik tidak usa-
🦇: Gapapa Yuka-chan, nanti sama aja aku kena pukul
🦢: Ah, iya juga ya..

Lucu banget ya, definisi "Apasih yang enggak demi ayank nya" 🤭🤭

3 7

Paling lama bikin sketsanya, ga tau mau di apain jadi bikin yg simple aja karena udh mepet 😭

Tapi pertama kali bikin yume yg di post yg lain biasanya diem diem doang hehe

6 20

Esses sãos os dubladores Takuya Eguchi, Saori Hayami, e Atsumi Tanezaki que fazem as vozes de Loid, Yor e Anya, respectivamente, em SPY x FAMILY

0 6

its him!! of course the very first one was kaeya, who else would it be :,D

https://t.co/sV8UNkHPyX

3 10