//=time() ?>
@artistsbase Salah satu oc ku si trio penyihir, tapi blm kukasi nama sampe skrg. Dia ahli sihir tumbuhan. Stylenya masi sama karena emg nyaman dan udah paten sama style skrg 😀
Arena of Valor - Promo art
https://t.co/KXv8EcuzRx (360)
#Arena_of_Valor #傳說對決
GM everyone!
Did you party hard last night? 🥳💥🎉
What are your new year’s resolutions?
Mine are to get back in shape,
since i joined the Nft arena i’ve had barely any time to workout 😂
Anyway, happy new year!! 🎊
#nfteers
Keluarga Zhongli mengucapkan selamat tahun baru 2022 🎊🥰
#zhongeifamily #zhongei
*upload ulang karena tadi ada layer yang kelupaan 😭✋
Pokemon trainer Alondra has entered the arena! #Pokemon #PokemonOC #PokemonTrainer #PokemonGo #PokemonSWSH #LegendsArceus #PokemonArt
Karena Dino udh balik AKU PERSEMBAHKAN INI SAJA AHAHAHAHAHA/kabur
🏴ON THIS DAY/AR Y DIWRNOD HYN🏴
Manic Millennium is 22!
Supported by Super Furries,Feeder, Shack & Patrick Jones,it was the 1st gig at Millennium Stadium - Europe’s largest indoor arena at the time.
57k attended,making it the fastest-selling Millennium event in Britain.
@ZappyStorm Absol, High-Ranking Officer within Planet Trade Organization, and owner of one of the largest underground fighting arena's in the Universe 7.
...Yes, I realized way too late his name was same as with one Pokemon; it's from "Absolute Zero", as his brothers is from Zero-part...
Menyambut tahun baru dengan perubahan baru. Dan maaf untuk gambar kedua cukup simpel karena saya sudah mulai mengantuk (´-﹏-`;)(´;ω;`). Dan aku harap tahun depan aku bisa lebih banyak berkarya ( ╹▽╹ ), oke selamat tidur ( ´◡‿ゝ◡`)
Persona 5 Strikers
La secuela de la historia de los Phantom Thieves en un nuevo estilo de gameplay
Me acuerdo de los tiempos donde la gente le hecho mucha mierda a este juego pero Strikers es sin duda alguna el mejor spin off de Persona que hay
Y se viene el Arena Ultimax el 2022
A Qing tentu melakukan operasi tipu2😂 sempet ketauan ama cowo sengklek inisial X ujungnya ue Yang. Tapi karena prinsip kang copet adalah sesama kang copet jangan saling mendahului dan sesama kang copet adalah keluarga. Xue Yang diem aja.
[#SIF] The 15th round of Live♪Arena has started and will run from December 31st, 16:00 JST to January 25th, 23:59 JST!
For this time, the Expert and Royal Expert UR reward is Ai!
@zonakaryaid Art ke2 aku seneng karena bisa gambar booba perfectly 😭❤️
@KOPURISTA se ha pasado todos los zeldas cronológicamente y en directo. Sin prisa y sin pausa. Gracias a ti por tu esfuerzo Kopu, gracias a los mods por su paciencia y a todos los que han puesto su granito de arena viendo el directo, donando y apoyando. FELIZ AÑO NUEVO.
今年も一年大変お世話になりました。
来年はBATTLE ARENAの知名度を地道な活動を通しながら上げつつVtuberしていけたらなと思います!
隔週開催のペースは守りたい!
来年こそはコラボも出来るといいな!
来年もよろしくお願い致します!
#新人Vtuver
#Vtuber好きさんと繋がりたい
#Vtuber
Final Flesh (2009)
Nah ini film ngentot asu kontol bajingan. Film yang bikin gue rasanya pen nyerah bikin film karENA KAYA KENAPA NGGA GUE SIK YANG KEPIKIRAN BIKIN FILM KAYA GINI??!11!!?
Ah kontol.
Art Summary 2021.
Gak disusun sesuai urutan bulan, karena saya ngegambar 3 bulan sekali 🥲
Template by @ mossygator_
#Artsummary2021 #summaryofart2021 #zonakaryaid
Dear Psyche, aku sayang banget sama kamu, kamu adalah karakter yang paling bikin aku terobsesi sama IWBU, mungkin karena kamu punya banyak potensial untuk dieksplorasi tapi belum sempat ditampilkan, semoga 2022 nanti para pembaca bisa menyaksikan potensial-mu itu diperlihatkan 🌼 https://t.co/YSZie1ne9I