画質 高画質

Jujur, ini adalah 4 gambar favorit gue. Gambar itu gue suka karena bisa bikin BG vexel serumit itu. Karena dia vokalis favorit gue sepanjang tahun ini. Terus desain streetwear Ryan yang keren, juga gambar lagi.

0 0



Jujur 2021 nyiksa banget karena kena artblock (╯︵╰,)
Tapi juga seneng karena tahun ini bisa mulai dpet artstyle sendiri ( ≧Д≦)
Pokoknya kaya roller coaster ⊙﹏⊙
Semoga tahun 2022 kita semua dapet apa yang kita inginkan!

13 39

Nemu ada yg ngedit Luke jd Childe dan mereka mirip banget (pada saat itu lg bucin Childe), akhirnya download karena ikut2an temen juga wkwkw

0 1

Dan lanjut lagi ngegambar couple, tapi di kertas yang lebih kecil biar gak gregetan. Dan ada 1 gambar buat ikutan lomba fan artnya karena kebetulan ada eventnya juga haha.

1 17

Started adding some depth to the Arena. The bosses now also universally use the bull design (As I loved it so much XD).I'm planning to hide something "Big" behind the stage as well.

0 5

karena 2021 full sibuk kuliah, KKL, PLP, dan KKN jadi cuma ada 2 biji hhahah ㅠㅠ
mana shadingnya masi tipis bgt :") https://t.co/RA8ncVIezH

0 0

yey full 🎉 lumayan ada improve juga huhu terharu, semoga 2022 bisa gambar background+belajar anatomi hehe ✨

btw laki2 semua karena saya pecinta lelaki 😎👍

8 39

Luigi's photograph of a sumo fight in the Kokugikan Arena

9 96

I was very excited to get the opportunity to draw some of the Snarl monsters for the newest battle arena on ! I can't wait to murder my children!

4 13

ターボドラフトの嵐窯の芸術家は初手級
更に授業初日からドロー重なると手札のカード全部唱えられつつクリーチャー全員速攻ついて1ターンで急に20点以上入ってしまうのマジでヤバイ。


0 5

Labrys from Persona 4 Ultimate/Arena is pretty :)

289 2067

Maaf yaaaa, karena ada urusan mendadak, besok Mai gak bisa stream >_< sampai ketemu tahun depan! Something came up so I have to reschedule tomorrow’s free talk stream…I’m so sorry! Let’s meet again next year (ृ°͈꒳°͈ ृ )ु 良いお年を🎍🍡 art by Sacchan

2 12

Join DTIYS punya karena Sai-nya cantik 😔💖 i had fun drawing this, hope you'll like it too ✨✌

8 29

Otro final para es el de 'Elfa a dieta' (Elf-san wa Yaserarenai) de Synecdoche, cuya etapa en Wani Books se cierra con 8 tomos. A partir del siguiente número pasará a titularse 'Shin Elf-san wa Yaserarenai' https://t.co/WGsmjoBA6w

0 2

Cewee karena suka gambar make up apalagi e-girl gtu

0 0

EL, nama samarannya Belladonna. Dia secret agent yang kerja di organisasi intelligent rahasia gitu. Tapi karena identitasnya sebagai secret agent gaboleh ketahuan, jadinya dia (terpaksa) nyamar jadi guru paud. Dia tipikal yang sering manfaatin sama manipulasi orang👎 https://t.co/KgRhNUU0PZ

0 15

Saci wangy wangy
Tiada yang menandingi
Karena itu hal pasti
Namanya SacikoSaci

Skrtt~ skrtt

.
.
.

3 22

Dulu ngebuat ayahnya Eve sudah mati karena di projek bareng temen dia ikutan buat ritual gitu terus mati tapi sekarang dia hidup sehat walafiat hidup ceria ceria dia bersama istri dan ketiga anak kesayangan 😭

0 0

Mido al ver a Bruno balbuceando y tropezando
Siempre lo recuerdo murmurando y tropezando
Su sonido es como la arena al resbalar~
Shh shh shh
Raro el don de ir visualizando
Deja a la abuela como a todos temblando
Enfrentado profesoras sin interpretar
Quieres tu intentar?~

0 1

Seperti biasa anak kembarku peri laut Elion & Avalon Akhelben 🧜‍♂️🧜

Mereka keturunan bangsa elf yang dikutuk dan diasingkan di laut karena fitnah ketamakan bangsa manusia. Suatu hari mereka nekat ke daratan untuk menyelamatkan salah satu kaum mereka yang diculik nelayan. https://t.co/pJ2V4hxOYx

0 8