//=time() ?>
Masih menggambar Luffy.
Ada di @tiktokIDN jg.
https://t.co/8rYdHKgBT0
#digitalart #CLIPSTUDIOPAINT #Indonesia #Mojokerto #timelapse #LUFFY #ONEPIECE
La gamba mantis (Gonodactylus smithii) es un depredador infalible: ¡utiliza sus pinzas para golpear a la presa a la misma velocidad que un cartucho de revolver! #Illustraciencia https://t.co/bDymEH19lp
Chibi Ranran with big tobeyi 🍓
Speedpaint : https://t.co/szHirJ3TMF
#digitalart #illustration #fanart #chibi #artwork #raniachiwawa #gambaranran
@artistsbase Ini Althaff
Dia oc favorit ku sebenarnya meski aku jarang gambar dia
Aku favorit kan dia karena dia yang sudah nemenin aku hampir 6 tahun punya dia, dia sifat nya lucu, baik, suka becanda, pintar juga tapi gampang disuruh suruh dan diboongin
Pokoknya dia lucu mau versi apapun
@DaisyHuing asli aku mau open tp takut bgt ga kekejar deadline soalnya aku kalo gambar suka mood2an. akhirnya aku cuma nawarin ke temen2 ada yg mo aku gambarin apa engga😂😂 tp kira2 kalo gambar kaya gini range nya brapa si kak?
[ ART RAFFLE ]
halo ! Alhamdulillah Harini aku dapet kabar baik, karena lulus ptn 🙏 jadi mau open raffle kecil-kecilan khusus mutual ONLY!!
Syaratnya RT sama Rep apa yang mau digambar(boleh couple/oc)
Buat 2 pemenang, diundi nanti malam Minggu, style kayak gini!
@kegblgnunfaedh wisata kecil..
haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@sosmedkeras gabisa ber word word
haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@kegblgnunfaedh buset sering di trust issue ni🥲
haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
Dah lama ga gambar OC.
So here you goo....
She is "Dwira"
#crashvart #ibisPaintX #ibispaint #AnimeArt #animestyle #animegirl #DigitalArtist #digitalart #digitalillustration #digitaldrawing
yang punya dan mau digambarin kirim dm ajaa fotonya, kalo udah jadi langsung tak hapus, aman 😅🙌🏻
Menggambar cepat (gak cepet cepet bgt c) for eddie munson loml <3
.
.
#art #ArtistOnTwitter #artidn #eddiemunsonfanart #StrangerThings4 #eddiemuson