Senang menginclunde kan taneman yg ijo2 biar seger.
Akhir2 ni ku bosen nggambar lol. Comission jg closed smpek 20 Nov. So aku mulai baca2 novel untuk refreshing. 😂 Tlong kasih aku rekomendasi novel barat yg bagus... biar (tulung....jangan twilight atau fifty shades of grey)

6 139

Art! Sini ada yang lebih senang lineart tradi gak? Ini hasil coloring doang 3 jam-an, lineart manualnya cuma setengah jam 😂 Yg mau mutualan, yuk!

0 9

Hi guys!
Belum senang dengan hasil gambarmu? Itu wajar kok! Yuk tetap semangat menggambar dan jangan lupa mintalah input dari orang lain!

1 0

EH UH DAH LAH INI AMBIL AJA PESENANNYA SAMA SEMUA CD NYA GRATIS KOK HEHE UDAH PERGI SANA BYE (jangan) KEMBALI LAGI 🥰

0 0

Waifu Top 3 😍
Istri pertama : (Saber) Artoria Pendragon
Istri Kedua : Elaina
Istri Ketiga : Alice Zuberg

:D Ah senang nya

0 0

Sama" Fanart, Juli dan Oktober, impruvnya adalah di hatiku😚 uwu aku berusaha utk menggambar dgn hati lbh senang uwu

0 1

hueeee ini aku belajar lightingಥ⌣ಥ, kalau ada yang kurang boleh di kasih krisar kok aku bakal terima dengan senang hati ♡´・ᴗ・`♡ makasiiiヽ(*≧ω≦)ノ

19 60

Aku lebih senang sama energinya phoenix sih, selain “netral” dia juga bertugas menjaga kestabilan alam dan mengitari nya. Kuat banget, kalau sisanya masih bisa “belok kanan kiri” 😬

67 1461

"Hei, jika kalian ingin membunuh seseorang, bunuh bajingan terbungkus perban itu dulu! Aku akan dengan senang hati mendukung kalian!"

Itulah kalimat sarkas yang lontarkan Om-Om berkumis tipis ini ketika dibangkitkan pada PDS4, dan bertemu kembali dengan 'sahabat' lamanya dulu 🤣

11 70

Adinda Jaka

"Bermainlah dengan aku Abang Jentayu. Jaka tak berteman. bawalah Abang Arjuna bersamamu. Aku senang kalau dia ada."

3 15

Hi guys!
Belum senang dengan hasil gambarmu? Itu wajar kok! Yuk tetap semangat menggambar dan jangan lupa mintalah input dari orang lain!

0 1

Prosesnya~
Punten jarinya agaknya rada ga estetik🙃 tapi gapapa, syukur aja dah diterima dgn senang hati sama yg digambar☺

0 1

Aku produktif bgt waktu ngecrush dia. Meskipun dia udh punya pacar, aku tetep nekat ngasih gambar2ku ke dia. Trus ada yg sampe dipost di ig trus tag aku😆😆😆 senang✨ https://t.co/31C8Ie9K4i

0 0

Halo, namaku fina dan umurku 16 tahun. Suka gambar pokoknya hehe, senang bisa kenalan dengan kalian. Gak masalah kalau mau mutulan (。・ω・。)

1 3

haloo, aku yay (manggil nat boleh juga) and these are my arts! aku jarang aktif krn suka stress akibat shading (aku senang n bangga bgt 100x dg hasil shading-an arts yg di bwh ini huhu)😭 aku masih buka komis chibi yg tinggal 1 slot lg lho!

0 1

“Halloween” Digital Art Contest
Last 2 Days to Submit!
Submission “Haunting is in my blood” by Venuli Senanayake
Submissions are accepted through October 21 at:
https://t.co/AoxoK2ySVz

1 1

Warning enesefwe 🤣

Nih pesenanmu li, kitashin mau mandi 🤣 https://t.co/65cACQSYOd

0 12

Halo, namaku Mayu. Senang berkenalan denganmu.



Digambarin

0 1

Senaka Senanayake - Blue Lotus, 2019.

15 51