画質 高画質

12. Rufus Stan
ADUH INI MANGA JUDULNYA PANJANG BANGET. Awalnya mah saya ga tau manga ini, eh temen baca ini jadi ikutan baca deh. Tau taunya suka deh sama dia 🥲

0 0

9. Ishimori Uka
Masih di manga "Honey Lemon Soda". DIA ITU SEBENERNYA CANTIK LUCU GITU, tapi gegara dia jarang bisa komunikasi jadi di panggil batu deh. (batu disini itu kek kita di ajak ngomong tapi ga merespon gitu loh, ya pokoknya gitu deh!)

0 0

7. Kaedehara Kazuha
Kajuha tersayang ini mah. Ga bisa dideskripsiin deh.

0 0

share sini juga deh
Terinspirasi dari komen

1 6

6th attack that I’ve done for art fight. This time it’s a revenge on meter and their OC Chartrueue

2 17

yeay dah jadi, gini aja deh simple wrwr

1 2

lupa deh yang dulu tuh epatnya kapann

0 23

Tapi kalo yg ini gapapa deh

1 1

baca manga karyanya Ch0ngt4k (C/T/K) dua ini deh nder literally bapak bapak

0 4

// SuiMaroHoshi 🌑🌌✨

TL lagi dipenuhin malam tanabata dan kebetulan banget punya wip mereka lagi yukataan. Jadi cus deh selesain wipnya mumpung ada momentnya 👀✨

Happy tanabata matsuri 🎋✨

12 30

galeriku berantakan jd aku kasi liat top 3 hasil coretan ibispaint aja deh

0 8

Lagi buka buka file lama dan ketemu ini haha
Dulu kayanya pernah ditantang gambar ini deh sama , tapi lupa upload, dan sekarang lupa juga ini gambar karakter apa 🤣🥲

1 1

Semoga kukunya cepat tumbuh lagi, kobo hebat kok dah bisa nyampe sejauh itu dalam sekali coba, maap juga kemarin bikin kobo kesel, gw kira kobo marahnya bercanda nanti janji deh gak bikin kobo kesel lagi, kalau nanti kobo stream nyanyi gak pake gitar dulu (cont.)

0 0

Yowes kalao gitu, dia aja deh

exceed bagian rap

0 0

A3! Troupe leaders as "big 4" musicals (Hamilton, Heathers, BMC, DEH)

2 6

Fourth drawing that I did for a Art fight. This one is sweetbusiness’s destiny oc O3L. They attacked me so I had to attack back ^^

5 38

Brroohh, callisto ganteng bangeett 😳 tapi kayaknya dia punya vibe² second lead deh ahahahah 😂

0 0