//=time() ?>
Special illustration to celebrate the broadcast of the fourth episode of the anime "Saikin Yatotta Maid ga Ayashii" (The Maid I Hired Recently Is Mysterious), made by Wakame Konbu, the author of the original manga.
https://t.co/CeKElu0CqW
Watashi ni Tenshi ga Maiorita! (Wataten! An Angel Flew Down to Me) x Sanrio characters collaboration illustration💓🎀
Official website (JP): https://t.co/PeSJbEE1ou
©Nanatsu Mukunoki, Ichijinsha/Wataten Partners
@artistsbase Side low angle? Let see... Ga punya ternyata mentok segini
sketch awal > sketch akhir > coloring > final
suka sih sebenernya tapi jujur ga sreg sama warnanyaaa TAT
🆕🇯🇵'Follower no Naka ni Oshi ga Imasu' #2 de Nanao (@nanao_osushi). Un encuentro fortuito entre un idol y una joven mangaka gracias a un post en las RRSS, es el punto de partida de esta comedia romántica. Kurofune/Line Manga.
Lagi rame gak ya.. mumpung malming aku mau cari temen lagi...
Temenan yuk kak, aku ga gigit, cuma suka ceng-cengin dan liat orang pacaran 🥺🌹
Baca rentry ato intro dulu tp yah!! Aku juga maw helios yume moots baru//yy
https://t.co/ULJyTDAeeM
@pavoliareine Woiiiii Lu kemane aje si , ya alloh ni bocil bikin kangen ga ada kabar 😣
Trying to get back to doing art so here's a study of Bakugo Katsuki in K//enny Ome/ga's Cleaner gear. Altered the Bu/llet Club's logo a bit, too. My reference had so much light in case you can't tell haha
Really excited now that Kenny's back! :)
Goodbye and good night, BANG!
// yume, Sin x Clear 🦉x🐈
夏といえば、もちろん海だ🌊👙☀️🍉
Biar ga panas ngapain?? Tentu saja basah-basahan di laut ✨✨
Pov: kamu ga sengaja pas pasan sama oikawa di koridor
*hqart by sender
Yg minat boleh 🙏❤️ ga usah follow kok, tinggal dm ja klo ada yg mau nanya2 🥰 @CmsnArtist_Id #artidn #zonakaryaid
# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art #
"ゴブリンスレイヤー 1巻 (デジタル版ビッグガンガンコミックス)"(蝸牛くも(GA文庫/SBクリエイティブ刊)… 著)を1%まで読みました。この本を無料でお試しできます: https://t.co/aI5eyGawJw
Kenapa Chie ga seifuku kayak Ayaka?
Setelah kucoba, kok kayaknya kurang sreg ya, hehe.
Mau yang lebih matching sama ayang 👉👈 https://t.co/seQpIZQ10j
Kage
- Psikologi UNDIP
- kuliah-nongkrong
- suka cabut sama cengengesan tp ntah kenapa nilainya bagus
- suka usil
- asik tp yg deket sama dia ga banyak