//=time() ?>
Dewi Rumput Laut 🌿
Mencoba asset-asset CSP yang udah didonlot di gambar lama biar heboh 😂
#artidn #illustration @CmsnArtist_Id
Akhirnya kesampean gambar Abbie sama OC aku, Cholas
@PunyaAbbie @artistsbase #AbbieBase
#dtiys #OC https://t.co/eu2peYcd3R
Halo artist! Dari gambar ini kira2 ada yang mau ditanyain? Nanti kubikin tutorialnya (misal cara warnain baju, bikin birb dll) di ig reels/post
#rkgk
apa daya tidk bisa mnggambar langit dn air dgn cakap. gpp yg penting anak ttap cntik😔☝️ https://t.co/CQgp1QicYE
Artist! Halo 👋🏻 sender baru-baru ini mulai post gambaran di twitter~ Kuy lah mari-mari yang mau ber☁️ 😳👉🏻👈🏻
Ini sender bawa anak sebagai penglari—// g gitu
@zonakaryaid Hai, aku Hera! ✨ Aku biasa ngambar fanart atw oc dgn style semi realis. Tp sekarang lagi suka bgt eksperimen dgn wombo, ngidupin lagi style surealisku yg sempat mati 😆 Aku jg buka komisian klw ada yg berminat. Mari berteman~
https://t.co/H4TnErDEtd
09.
✉️ via WA.
ini sih sepaket sama joki tugas, tapi karena bagianku yang gambarnya, jadi aku masukin ke list commision aja
Lupa duluan siapa tp seingetku mereka berdua
Lebih ke awakening untuk mulai gambar yume sih wkwk sblmnya ya yume tp diem2 bae https://t.co/Tkf3yerhxz
@babufess Gpp nder gambar aja~ aku jg suka gambar Kaeya 🥰😍💖klo ada yg bilang kurang ini itu block aja~!! Kecuali klo emg Kaeya nya ga dibikin putih bgt aja😆
@onlyesaha Versi apek vs versi krispi (??)
Wkwkwk narsis ga si aq pake contoh gambarku sendiri? 🤡
Tapi krn ini gambarku jd aku tau prosesnya gimana. Kalo gambar orang kan aq gatau wkwk. Siapa tau ternyata kasusmu juga sama atau mirip. Tpi bisa juga engga 😀
Haii, aku buka komis nih, keterangannya bisa dilihat di gambar yaw!
Jika berminat bisa DM akun ini, komen, atau chat di FB Ponikanan. Trims
RT/like/share are really appreciated
#commissionsopen #Commission #ArtistOnTwitter #art #commissionart #indonesianonly #animestyle #artcom
@miomiow_ Jangan khawatirin mereka kak, memang sudah sering kejadian seperti ini kalau ada artist yg buat fanart kaeya... padahal gambar kakak udah bagus pake banget, dan keliatan banget kalau warna palet kakak emang begitu... tetap semangat kak Mio!
@zonakaryaid Halo semuaa!!☘️
Aku Lisyera, baru terjun buat akun twit belakangan ini yang isinya mostly gambar OC"ku dan sedikit fanart dari Genshin and maybe Alchemy Stars. Aku juga ada commission di pin yang bakal buka lagi akhir juni nanti (´∩。• ᵕ •。∩`) thanks for your visit!!