//=time() ?>
@artistsbase um yg pertama bian, dia jamet berkedok soft boy, ngeselin tp loveable. ke 2 ada kal mahasiswa jurusan fotografi, kalem, tp perokok berat, 1 universe sama bian. dan ke 3 ada aeryn, dia cowok, dia jadi penjaga princess gitu, good at fighting.
@artistsbase Yang kiri namanya Aurelia aurita, dia ubur-ubur yang dimoefikasi, dia bisa dibilang gak bisa mati karena saat sia mati, tubuhnya otomatis akan kembali ke wujud anak-anak.
Gambar sebelahnya itu Chella Firm. Siluman kucing yang hidupnya cukup tragis. Dia akhlakless.
The Type 4 Ke-Nu: the process of upgrading the Chi-Ha to the Kai version left a large number of surplus Chi-Ha turrets, which were mounted on the hulls of obsolete Ha-Go tanks to create the Ke-Nu conversion. #unity3d #assetstore #unityassetstore #gamedev #indiedev
Pemenang utama #SeninFanart periode ke-91 kategori digital dengan tema "Valentine”, oleh marleesidle
Yuk, ikutan #SeninFanart untuk memenangkan total hadiah 1 juta rupiah! Cek pengumumannya tiap hari Senin per dua minggu di instagram & facebook re:ON!
MAKASIH UDAH DATENG KE AKUN UTAMA KU *hiks*
Doaku terkabul bawa pulang baby tako tanpa topup :”””
おかえりアズール様‼️🐙
#ツイステ
@irfahxilhami best je jadi budak2 hee
btw lau berminat digital sketch murah2 leh ke ig Contengcontengg/ wassup
https://t.co/5pryVu2Gki
Thanks 😊
@paimonfess 5 B5 dalam waktu sebulan. Qiqi-mona-qiqi di std banner, qiqi pertama pity mona-qiqi jaraknya 24 sm 6 pull doang 😭 dari event banner dpt albedo pity terus diluc di pity ke 42. Bulan kmrn bulan terhoki sih dlm sejarah ngepull
Morninnnggg aku bikin tutor mewarnai baju ni karena belakangan ini yg nanya ke aku rata² nanyain shading baju😳aku share di sini yah👀
Leeald Ke Character Design Sheet
#characterdesign #art #illustration #digitalart #drawing #Characterdesignsheet #artist #characterart #character #artwork #artistsoninstagram #oc #originalcharacter #design #conceptart #draw #procreate #cartoon #sketchbook
Mungkin kalo denger magical girl/mahou shoujou yang tampilannya begini, kalian bakal mikir ke kawaii, transform, dress, pokoknya yang imut2 gitu deh. TAPI, oho tentu saja kalian salah besar 😉
and then finally around 2018 aku mulai terjerumus ke kpop dan prtm kali nge stan wannaone wkwk, nah mulai dari situ tuh aku mulai explore lg style menuju realism but it's hard as heck lol
ini fanart prtm and I know their face looks weird but it took 22 hours omg so..
LOS HERMANOS SEAN UNIDOS A KE NO?
Dios
Mientras los dibujaba dije
Uy
Keith y Lance
FISICAMENTE, PERSONALIDADES, PALETA DE COLORES, ROJO Y AZUL
I
ahora todo tiene sentido(?
#GenshinImapct #kaeluc #Luckae