//=time() ?>
✂️R E V E A L E D✂️
Got reveal just in a day? Thank you so much everyone 😊💕
Kira kira beginilah Mannequeen Rozeliya, your Queen is here, ready to blow your mind~
Ayo yang penasaran sama rambutku mangga lanjutkan 😘 https://t.co/PMJljws5Uo
Otsuuuu @RheaAgeha
Ngakak parah lihat dunia ternyata sangat absurd. Masih banyak tempat-tempat yang mau kita review, nanti tunggu aja part 2!
So much fun looking to stories of these places from natural causes and political perspective.
List tier ada di bawah (cont.)
Dan masih di topik game dari developer yang sama, ship ini. Childhood friends to lovers memang nggak ada tandingan. LJH lucu sama Mbak Rosa tapi yang ini wajib end game.
@DOMIVAKERO "Yin-Yang"🐰🎱🌓
Reserve Price : 0.15 ETH
▲●■ : https://t.co/Nqjt055hQL
Pegel Bang @GemaGathika Semangat Gem Ngurus Merch nya.. yang udah dateng duluan saya iri😭
#ggemart #gemagathika
Seluruh husbu gepeng ku akan kalah sama Huacheng, karena blm ada yang ngalahin ke what-the-fuck-so-absurd-an dia yang mencintai seseorang 800th++ dan rela memberikan semua2nya.
Makanya gua jomblo. Standarnya Huacheng. https://t.co/Jv9sATNAnX
happy lunar new year!🧧🐇
Bunny Yang🐰
#YANGYANG #刘扬扬 #양양 #ヤンヤン
#WayVfanart #illustration
Artist! Aku open urgent commish chibi begini 1 karakter 15k ajaaa. Yang tertarik open dm yaaa. Nanti ku ketuk dm nya🌼 tengkyuuu
[ OC Posting ; Ariana Ochikage/Jae Eun-ji ] - #lookismoc
(ಠ_ಠ)? Bingung mau nulis apa, wkwk. Yah, pokoknya kalau udah mutualan cukup lama sudah tidak asing dengan nama dia (maybe) 😂 Ariana/Eunji ini OC untuk dua fandom yang sama-sama PTJ Universe; L00KISM dan HTF.
nitip art! dari lapak sebelah, sekalian nyari m00ts yang hype enstars hihi, anw selektif ya
Sneak peak artworkku yang bakal dipublish di artstreet illustration book 2022😳🥰 fullnya di link ini yap👇
https://t.co/8phKDLHiSN
Apa yang terjadi ketika Godam melanggar sumpahnya?
Yuk seru-seruan dan saling sharing dengan sesama Rakyat Bumilangit di Discord Channel. Daftar di https://t.co/JdTZHqr8JH
#jagoanindonesia #bumilangit #godam
Setor Art! Adakah yang maw berk🌥️ dengan sender yang hobi ngefanart ini?
@niskalaksamerta Pak tentara ini homo banget
Lebih homo natural dari padahal yang cemberut tsundere itu
Art! para ikatan remaja jompo yang baru ngewip sebentar langsung encok berk☁️ skuy
Master sie, ini warna rambutnya yg bener yang kanan- https://t.co/7W0yHbfBWw
Hallo, aku buka komis dengan style seperti ini, kalau ada yang tertarik bisa DM, ya.
Bust up:
1 katakter 20k
2 karakter 35k
Half body:
1 karakter 30k
2 karakter 55k
Via OVO dan DANA
#WTs #opencommissions #commissionsopen #Commission #commissionart #artists #artistidn