//=time() ?>
Konbanwa (?) UwU
jadi kepikiran share ke sini juga qwq biar kelihatan aktif /ehh/
btw.
Happy Valentine's Day! (*˘︶˘*).。*♡
p.s : jangan lupa besok senin, thx.
Btw siapa2 nak support beli almari baru boleh la order komisyen dengan saya. Harga cuma rm30 per kepala dalam gambar.
Boleh buat hadiah bday ke, surprise suka2 untuk crush ke etc etc. Gambar semua softcopy tapi sesuai untuk nak print jugak 🤗
Open kepada 10 slot terawal.
edisi hari anniv ke 5 carat dan hari valentine, jadinya dibuat pake tone warna nya sebong terus megang lolipop coklat bentuk hati 😁
@UTOKU_KEIKO 宇徳さん、おはようございます✨
地震怖かったですね😢宇徳さんは大丈夫でしたか?
今日はハッピーバレンタイン💝そして、Mi-Keデビュー30周年記念日🎉
おめでとうございます👏👏
清楚でかわいいケーリン🥰これからもMi-Keの曲もたくさん歌っていってくださいね🎤💕
アタル兄さん好き用ネットプリント
まとめ
作りました~よ
A4用紙
ファイル名:
・アタルまとめ
プリント予約番号:
13079073
有効期限:
2021/02/16 23:59
ローソン/ファミマ/ポプラ
A4用紙指定
ユーザー番号:KE8KDHHER9
○画像プリント
- アタルまとめ JPG.jpg
2021年02月22日 11時まで
mains are attached, but all my oc's are here 👀💕
https://t.co/DZjfj5IYGM
in order ➡️ elliott, eli, layne, mikeal
(🎨 sai, nanarte, datoltoonie, shu4ke) https://t.co/VSUIx29gqf
🧡Happy birthday, Ren🧡
I hope I could make you as happy today as you make me every day. Ich liebe dich. I love you. Ke a go rata. 愛してる。
2021.02.14
Here’s a face reveal I guess, I just wanted to show off my nails haha.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaa makasih banget yang udah mampir ke stream Eiko (≧◡≦)
mulai dari sekarang mohon bimbingan nya yaa (⌒‿⌒)
Jadi ilustrasi ini akhirnya so yong sama anaknya berkunjung ke makam byeong in 😭😭😭 #MrQueenEp19
Satu paket makanan harganya Rp500.000, bisa menghidupi satu keluarga selama 10 hari.
Kirim berapa pun untuk bantu mereka bertahan hidup. Kirim ke BSM (451) 7-666-171-661
a.n Solidaritas Muslim Al Quds Resist
akhiran 40. Contoh Rp50.040
@user167892913 When u love your calon mertua so much bolehlah kasih hadiah illustrasi kek gini ke beliau.
Start from from 50k. Yuk dm
Cuma 3 Hari daaaaks promo nyaaaa,
Skuykeun?
Skuy laaaaah,
Gas ke Bagikopi Express Margahayu Permai 🤙
【DJいたします!】
『The Dance Party vol.32
3/13(土)17-22時
at 明大前 @cafebarlivre
1200円(w1d)
※マスク着用、店内消毒液利用などお願いします
ゲストDJ
MORIYA
Ke1ty
DJ
水島D
taffara
T橋
VJ
銭
Yossy
甘いダンスミュージックをテーマに選曲いたし〼
よろしくお願いします🍣
@mutiaratehsusu saya biasa sakit kepala sangat b4 dia dtg, mmg sakit haha
btw sis2 lau berminat digital art murah2 leh ke ig contengcontengg/ wassup :
https://t.co/JBRj8Su7Y3
serendah RM10 1muka thanks 😊⭐️
@ainzafiyra wow sedapnya thanks for sharing 😘
btw sis lau berminat digital art murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki
serendah RM 10 sekepala, thanks😊
@OwToTheZie haha kelakar la sis ni,
lau berminat sy ada buat digital art murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki
serendah RM 10 sekepala, thanks😊
Mari kita bermain~
Drop di kolom reply. Emoji ke-4 di history keyboard-mu adalah reaksi kamu saat dipertemukan dengan Gin.
Versi admin: ☺️ (ok, i'm in danger now 🤣)
#DetectiveConan #ConanFansClub
#charadesignstepchallenge #Steampunk #fantasy. Colo faite durant ke #stream d'hier mais y a encore du boulot
#twitch #streamer #streameuse #clipstudiopaint #digital #digitalpainting #xppentablette #xppen #line #sketch #wip #workinprogress #jdr #rpg
Ikut yang lagi rame /g
Mood w rada baikan habis gambar homare tapi kalau mau dm ke akun sebelah aja yes, masih blm mau banyak buka akun ini :'))
Sketch Finished