//=time() ?>
R : Tahun udah mau ganti ... jadi progress tweet!
T : Gambar asal karena cuma hobi dari kecil, terus mulai belajar teori dasar 2 tahun lalu.
R : Dan sekarang lo bisa gambar?
T : Dan sekarang gw bisa gambar😅
ART!!
Aku Buat Webtoon nih bisa mampir ke https://t.co/EAtyz8fA9L
Langsung aja ya dibaca tunggu kelanjutannya!!
Genre : Scifi,Phsycological, Mystery, Action
Memceritakan seorang pemuda sangat jenius memecahkan misteri bersama detective nomor 1 didunia di sebuah dunia alternative!
mulai sekarang akan rajin update snapgram khusus close friends karena ak akhirnya bisa melakukan ini
Halo aku mau self proud tapi I do proud of myself karna sekarang udah bisa gambar full color 😎😎😎😎😎😎
Help RT or like 🥺
Hi semuanya, linn mau open commiss dengan harga terjangkau nih ☺️
Headshot: 25k
Bust up full color : 40k
Bust up sketch: 35k
Half body: 45k
Half body sketch: 40k
Pembayaran:
> spay
> dana
> gopay
Info lebih lanjut bisa dm ke aku ☺️🌸
[LIKE & RT ARE VERY APPRECIATED]
🐯OPEN COMMISSION🐯
Hi, anjun open comission lagi 😍 untuk detailsnya ada di picture jika ada pertanyaan untuk informasi lain bisa langsung DM.
Terimakasyi♡
#opencommissions
#commission
#artidn
Ada yang baru sadar setelah memiliki semua, ada yang baru sadar setelah kehilangan semua. Jadi perihal jatuh cinta dan peduli adalah dimana kita bisa memberikan ruang untuk saling memahami bukan membatasi.
JSJDKSJKDKF LUCU BANGET SI😭 mempertanyakan ko bisa si anjir vyn kalem bgt disitu hey😃
@cumscara Shu mau yg mana? Soalnya pic 1 sama 3 harus full nih huhu tp yg 2 bisa sendiri
Halo halo karena sedang ada waktu aku mau buka commision lagi untuk 10 slot, per kepala harga nya 50K untuk contoh gambar bisa dilihat di bawah ya
Bisa untuk pribadi, kado, atau Christmas gift 🥰🥰🥰 (not for commercial use)
Silahkan DM kalau mau tanya2, thank you ❤️
Ahhh akhirnya bisa redraw fanart ku di tahun 2020... Ini aku bisa bisa nya nih nge-Redraw art ini di kala mau ujian astagaaa bener² murid yg ga pantas buat di tiru...
#andiadinata_art
@JeromePolin @FiersaBesari izin promosi ya🙏
hai! aku lagi open commission cute simple illustration kayak gini! cuma 35k aja loh perkepala, cocok untuk hadiah buat temen, pacar, keluarga!😆
untuk info lebih jauh, bisa DM ya! thank you!💖
Ayo Cale tetaplah memikirkan Alver biar kita bisa liat dia
gepeng pembuat 0nar keluarga c0unt
Pertama kali belajar gambar sebenernya tujuanku cuma satu yaitu bisa menggambar laki-laki tampan. 😆
#artvsartist2021