//=time() ?>
✦ Mencoba style baru 😳
#Illustrations #childernillustration
#chilhoodmemories #artidn
Maaf baru selesai :"(
Tommi? Tomo? Tammi? Tomiah? Tamami? Tomiana? xDD
Bonus:
Andini (girl A) & Zeni ~
#tommi_aato #andiadinata_art #Zeni_Rupa #Maha5
Follow @layerofsnow 's event. I'm so happy can follow your event, Shaa~
Selamat ya atas 500+ followers >.< I can't relate XD
Btw, aku baru pertama kali pake warna kalem kayak gini, cute banget, asli :3
#shaa500dtiys
happy 110k sub
terima kasih atas streamingnya
jangan lupa istirahat yang cukup karena iofi baru siap sakit
and yeah lets begin this world domination plan
#ioarts #110fi
#iofidaisukidayo #erofi
@Jinan_JKT48 Tepar gW hari ini, setelah tidur lamaan baru Ilang pusing nya. Hedew~ Ji Take care selalu lah yah. Tiati Kl ada kgtn d luar. Goodnight kid.
Happy birthday @bunga_mungil_id !!
Semoga sukses selalu dan semua impiannya tercapai di usia yg baru ini ✨✨ Wish you all the best!
halo guys, aku baru aja kolaborasi dengan teman-temanku dalam rangka kolaborasi narasi. Lebih lengkapnya boleh mengunjungi ig ku :) https://t.co/M7SCE8nIvt
Wedding day TenHaya... 😭❤️ Mereka nikahnya baru umur 30an jadi ga yakin timeline SA bakal nyampe sana *digeprek njel* TAPI AMININ AJA BIAR BISA PAKE GAMBAR INI AAAAAA 😭😭😭❤️❤️❤️ (art by Honeyf)
Kayaknya sih aku lebih explore di pewarnaan dan background. Ngl kinda proud of myself untuk pertama kalinya ngewarnain sehalaman full. Juga nyoba nyoba style baru i guess
May 2020 vs September 2020 https://t.co/v2XnJ1Bx08
Sebenernya ini buat ngerayain haikyuu kemaren, tpi baru selese sekarang😔
#artidn #ArtistOfIndonesia #haikyuutothetop #haikyuufanart #ハイキュー
Aku kayak kobam sepanjang challenge figaro, sekarang baru sober dari kobam panjang, kayak what did I do-
Gak salah aku bikin sticker dia begini
Awal karantina. Sekarang
Btw aku lagi art block :( gak ada karya baru
#artidn #ArtistOfIndonesia #art #artistontwittter #ArtistsofSEA #TXT #HUENINGKAI #SOOBIN #fanart #TXTfanart https://t.co/gymxoYt9he
aku baru inget kalo aku mulai ngeh gambar digi tuh juli. awal karantina aku masih tradi dan emang jarang gambar banget sih.. jadi ini.. mau aku post buat ngingetin aku nanti nanti banget
juli vs september https://t.co/wdEHHa3feY
Ngomong² soal kepala dan leher aku pake medibang sejak april beneran cuma gambar kepala dan leher dan pundak wkwkwkwkk belom pernah ku share di twt soalnya baru bikin art account pas agustus kemaren 🤣💕👊✨🔥 https://t.co/Auu1QH45UY
sebenernya awal" karantina aku masih pake pensil warna dan sekitar akhir juni aku baru belajar digitalart
awal karantina sekarang https://t.co/rNbdZe5Tj4
W baru belajar ngelukis (ʘᴗʘ)hae hae kayrihhh bangkit euyy 🗿
#painting #イラスト #kayrioc #originalcharacter