画質 高画質

Buat nulis komik strip komedi. Lalu ku kembangin juga karakter desain nya. Yang awal masih terlalu berantakan menurutku ga punya latar belakang desain karakter nya masih acak. Walaupun demi komik strip doang 😂
Dan aku juga nambahin beberapa karakter baru.
Biar beragam juga 😁

1 17

Baru kesampean baca, itu juga kebetulan aja tiket gratis hhu 😭😭 sayang kalau gak di screenshot

0 0

Makna baru demokrasi

335 603

Maaf baru selesai :"(

Tommi? Tomo? Tammi? Tomiah? Tamami? Tomiana? xDD

Bonus:
Andini (girl A) & Zeni ~

2 91

hadiah buat temen, tapi baru sadar kalo aku ga punya temen

4 8

Follow 's event. I'm so happy can follow your event, Shaa~

Selamat ya atas 500+ followers >.< I can't relate XD

Btw, aku baru pertama kali pake warna kalem kayak gini, cute banget, asli :3

8 24

happy 110k sub
terima kasih atas streamingnya
jangan lupa istirahat yang cukup karena iofi baru siap sakit

and yeah lets begin this world domination plan

3 68

Tepar gW hari ini, setelah tidur lamaan baru Ilang pusing nya. Hedew~ Ji Take care selalu lah yah. Tiati Kl ada kgtn d luar. Goodnight kid.

0 0

Happy birthday !!
Semoga sukses selalu dan semua impiannya tercapai di usia yg baru ini ✨✨ Wish you all the best!

5 16

halo guys, aku baru aja kolaborasi dengan teman-temanku dalam rangka kolaborasi narasi. Lebih lengkapnya boleh mengunjungi ig ku :) https://t.co/M7SCE8nIvt

1 9

Wedding day TenHaya... 😭❤️ Mereka nikahnya baru umur 30an jadi ga yakin timeline SA bakal nyampe sana *digeprek njel* TAPI AMININ AJA BIAR BISA PAKE GAMBAR INI AAAAAA 😭😭😭❤️❤️❤️ (art by Honeyf)

0 0

Kayaknya sih aku lebih explore di pewarnaan dan background. Ngl kinda proud of myself untuk pertama kalinya ngewarnain sehalaman full. Juga nyoba nyoba style baru i guess

May 2020 vs September 2020 https://t.co/v2XnJ1Bx08

0 0

Sebenernya ini buat ngerayain haikyuu kemaren, tpi baru selese sekarang😔

11 21

Aku kayak kobam sepanjang challenge figaro, sekarang baru sober dari kobam panjang, kayak what did I do-

Gak salah aku bikin sticker dia begini

0 27

aku baru inget kalo aku mulai ngeh gambar digi tuh juli. awal karantina aku masih tradi dan emang jarang gambar banget sih.. jadi ini.. mau aku post buat ngingetin aku nanti nanti banget

juli vs september https://t.co/wdEHHa3feY

0 11

Ngomong² soal kepala dan leher aku pake medibang sejak april beneran cuma gambar kepala dan leher dan pundak wkwkwkwkk belom pernah ku share di twt soalnya baru bikin art account pas agustus kemaren 🤣💕👊✨🔥 https://t.co/Auu1QH45UY

1 9

sebenernya awal" karantina aku masih pake pensil warna dan sekitar akhir juni aku baru belajar digitalart

awal karantina sekarang https://t.co/rNbdZe5Tj4

0 7

W baru belajar ngelukis (ʘᴗʘ)hae hae kayrihhh bangkit euyy 🗿

3 29