画質 高画質

Cuma nyoret2 Harap maklumi,bikin karakter bukan keahlian saya✍️😅

NunOllie




2 22

Day-1 : Main OC.

Omg ak tdk menyangka akan ikut!?!! Tp yaudah dech mari kita mencoba sj apkh kuadh😋☝🏻

Btw dia Roslynn. Main OC karena rasanya cerita oc lain berputar di dia seorang. Yah, meksipun bukan tipe pemeran utama yang baik hati, Roslynn ini pusat semesta.

26 64

day 1 : Main OC

Rowan (19) anak kuliahan. Kalem, santai, good teacher, temen2nya suka minta tutor/nasehat (bukan karena dia yg terpandai tapi karena jelasinnya enak), self possessed, agak cuek dan kurang peka.

17 53

Day 1 : Main Oc

Siapa lagi kalo bukan Yuna Kirana. Anak emasnya Sloo yang paling sering digambar daripada oc lain WKWKWK

cntik bgt, ak heran sama Yuna

19 63

Selamat bulan Oktober!

Gambar moodbooster : Ketika Baymax mau ikutan "Senam yang Iya iyalah".

Pakaian senamnya tidak muat. Lucu sekali, ya.

Gambarnya cocok untuk bulan ini, karena bulan ini adalah bulan kelahiran si seimut Baymax, siapa lagi kalau bukan Om Yoshi.

0 2

*hq guys, ini namanya siapa sih? 😭😭 sender lupa!! rehan bukan sih????

17 579

csm! warning spoiler

beliau ini bukan sembarang beliau

2 20

SRIUS INI TUU BUKAN EHDHJSBDJSHSH

0 0

Halo, saya buka order untuk stok sisa CF15! Tinggal doujin Asa, Muara, Dahaga sama Acrylic Standee Flan ya! Sisanya habis/bukan saya yang pegang.
Harga sedikit naik, kalau mau harga event (beda 4 ribu) tunggu event selanjutnya, ya! ^^

Direct link di replies!

19 43

wip 😇

saya artist guys, bukan pmeme

5 45

Bukanya romantis banget ya yang sering diberitakan, kok tiba-tiba kdrt

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya

0 0

Aamiiinnn
Kasih gift dong pak buat si ukhti kacamata 🤭🤭

Kang maman bukan? 😆

0 0

kalau nggak dijejerin gini masih sering ngerasa nggak berkembang dan stuck disitu situ aja. emang paling bener bandingin pakek karya sendiri bukan punya orang lain 💖 https://t.co/JpaGj2dQsG

0 0

Bukan latest sih tapi karena yg lama gambar hewan, jadi ku ambil art dari tahun ini yang setema juga :"3

0 3

2016-2022
2016 bukan pertama kali sih, tapi awalan dari hiatus lamaaa bgt karena gabisa digi, masih gangerti cara bucket, shading dll aowkaowk

2022 ya gini, doodle biasa jatohnya https://t.co/yQGjkPxrE2

0 10

Sbnrnya ini bukan pertama kali, tapi ini aja deh lupa yg pertama yg mana :' tahun 2020 vs baru semalam siap

0 1