//=time() ?>
WTB Abbie jamet kawaii, plisss yang punya jual ke aku!! Abbie gemoy banget di sinii walau posenya macam jamet tapi luchuuuu banget, harus banget masuk kolbuk ueueueueueue😭❤️💕💖💗💓
#ArtistIdolAU #AbbieBase
@artistsbase @PunyaAbbie https://t.co/rv2OwSSnNq
Sudah jelas bakal ambil yaoyao karena yang lain dah C6++
Bingung mau seneng apa sedih 🥲
Paling demen dah kalo George nurut aja sama apa yang gue suruh. #SiJukiAnakKosLondon
artist! ketik 1 untuk bertemann sama sender yang jarang gambar, sekalinya gambar cuma colored sketch dan comms
college bees au doodle, it's been a while!
Tired overworked Yang and a concerned Blake🖤💛
_
#RWBY #rwbyfanart #BlakeBelladonna #YangXiaoLong #bumbleby
Nyahahai~ Minggu depan #NirmalaYumeria akan collab akting dan baca script submittan KAMU bareng @eirynnz lho! Kalian bisa submit script kalian di sini: https://t.co/v83OHVHgNZ
Ayo submit hal yang ingin dibacakan oleh Nima dan Ei!
#HappyRisuDay2023
#Ayunda_Risu
#iRISUtration
HAPPY BIRTHDAY RISUUU!! 🧡✨✨
WISHING YOU ALL THE BEST!
Semoga makin banyak yang sayang dan suka sama kamu, semakin lancar rezekinya, dan semakin sukses!!! ✨✨
MAAF TELAT KARENA BARU SEMPET SEKARANG NGEGAMBARNYA 😭
setor latest art! btw ada yang mau 🐮tualan? sender ga gigit cmn nyakar .g
Mau up ini aaaaa disini
Ini adalah denok, original chara aakuuuu, yang bakalan ada di animasi "Haro"
#ArtistOnTwitter #artidn #animation #animasi #confetti
yukszuntuk yang butuh birthday gift gambar illustrasi, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ ~
.
.
#opencommission #artidn #zonauang #zonajajan #zonacuan #zonaba #zonaBU #desain
Haloo semua, maaf aku jarang aktif di media sosial. Aku sibuk banget di rl karena persiapan untuk pameran fakultasku (seni rupa) 🙇
Pict salah satu dari karya yang bakal aku tampilin (belom tau di acc atau engga, semoga di acc)
WTS Treasure Fanmerch
TEUME~!
Aku jual omanjuu Treasure 0104 boys nih~ 💎
Only 80k/pc 😁
Yang berminat atau mau tanya2 boleh langsung DM aja ya👌
Persediaan terbatas 😭
Belum bisa shipping ya
Tapi bisa pick up di CF-16 atau COD di konser Treasure day 1 & 2 💎
1 Bulan lagi gak sabar udah ultah aja ya XD
Bisa diliat ya disini~
bagi yang males baca 🗿:
" Lomba First Impression "
Di posting tanggal 20 january nanti dengan tag #rigelishumanoid , tulis First Impression kalian / Kesan pertama tentang ku~ pemenang akan dapat Gift Card Rp.300K