画質 高画質

WTB Abbie jamet kawaii, plisss yang punya jual ke aku!! Abbie gemoy banget di sinii walau posenya macam jamet tapi luchuuuu banget, harus banget masuk kolbuk ueueueueueue😭❤️💕💖💗💓


https://t.co/rv2OwSSnNq

6 21

Sudah jelas bakal ambil yaoyao karena yang lain dah C6++
Bingung mau seneng apa sedih 🥲

0 0

Paling demen dah kalo George nurut aja sama apa yang gue suruh.

0 2

artist! ketik 1 untuk bertemann sama sender yang jarang gambar, sekalinya gambar cuma colored sketch dan comms

0 33

college bees au doodle, it's been a while!

Tired overworked Yang and a concerned Blake🖤💛
_

52 230

Nyahahai~ Minggu depan akan collab akting dan baca script submittan KAMU bareng lho! Kalian bisa submit script kalian di sini: https://t.co/v83OHVHgNZ

Ayo submit hal yang ingin dibacakan oleh Nima dan Ei!

4 8





HAPPY BIRTHDAY RISUUU!! 🧡✨✨
WISHING YOU ALL THE BEST!
Semoga makin banyak yang sayang dan suka sama kamu, semakin lancar rezekinya, dan semakin sukses!!! ✨✨

MAAF TELAT KARENA BARU SEMPET SEKARANG NGEGAMBARNYA 😭

4 38

Art! Hmm juicy🤤 btw ada yang mau berk☁️ dengan sender??

0 13

haii, mau setor wip art! andd apa ada yang mau ber🐮?

0 16

yang ini....🚶‍♂️🚶‍♂️

0 6

setor Art! adakah yang mw berk☁️☁️??

0 21

setor latest art! btw ada yang mau 🐮tualan? sender ga gigit cmn nyakar .g

0 7

Mau up ini aaaaa disini
Ini adalah denok, original chara aakuuuu, yang bakalan ada di animasi "Haro"

0 6

yukszuntuk yang butuh birthday gift gambar illustrasi, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ ~
.
.

0 1

Haloo semua, maaf aku jarang aktif di media sosial. Aku sibuk banget di rl karena persiapan untuk pameran fakultasku (seni rupa) 🙇

Pict salah satu dari karya yang bakal aku tampilin (belom tau di acc atau engga, semoga di acc)

38 137

Ga ada yang bilang ini, ya udah saya ambil

2 19

WTS Treasure Fanmerch

TEUME~!
Aku jual omanjuu Treasure 0104 boys nih~ 💎
Only 80k/pc 😁

Yang berminat atau mau tanya2 boleh langsung DM aja ya👌
Persediaan terbatas 😭

Belum bisa shipping ya
Tapi bisa pick up di CF-16 atau COD di konser Treasure day 1 & 2 💎

10 4

1 Bulan lagi gak sabar udah ultah aja ya XD
Bisa diliat ya disini~
bagi yang males baca 🗿:
" Lomba First Impression "
Di posting tanggal 20 january nanti dengan tag , tulis First Impression kalian / Kesan pertama tentang ku~ pemenang akan dapat Gift Card Rp.300K

2 6