//=time() ?>
Baru tau, kepanjangannya ANJA* ternyata ini toh.. Hihihi 🙈
Ketinggalan cerita sebelumnya?
Baca semua episode Reon and Friends Daily Life di website re:ON Comics!
https://t.co/Gyb2EOyRAo
#reonandfriendsdailylife
#reonandfriendscomic
#reonandfriends
Tebak ini siapa? Yak betul, ini John dari unordinary. Mirip ga sih lololol
Jadi ini gambar pertama yang kugambar pake pentab yang baru aja sampe kemarin wkwk
Bai bai touchpad laptop~
#artidn #unordinary #WEBTOONFanArt #webtoon
@adamoaji @ihsanaziz @edgeofmydsire @alfinragilbp Ini baru transformasi jadi glowing
@mimiwuvyou [IDN] teman baru yang tak terduga telah muncul! siapakah hamster ini🐹?
pengen nyoba ikut ginian dari kemaren cuman baru sempet sekarang...
aku di cap sebagai orang kedua terburuk dalam fashion sense karena adeku no. 1 :D
Art Train! 🚂☁️☁️☁️
Cogan edition? Kinda? Jarang gambar properly, baru ini aja keknya😴
Tagging cogan drawer moots
@ndeyedraws @Ayuningyuhat @castawhoa @diamondhyukart @micro_6369 @sanmules @falseneun_ @alatastuff @/EVERYONE🔥
#artidn #zonakaryaid #ArtistofSEA https://t.co/M3M6hdhguT
Making of #GarudaEleven chibi, nyelip di eps 4 yg baru tayang 🙈
(sambil jajal timelapse Procreate)
Helo ges kembali dengan style baru -,-
EH IYA, INI PAINTING BUKAN
Al-Kisah....
Rasenya sejak 16 tahun (2016) lagi salu lukis something yang creepy, psycho, then character manga seram , sejak tu start jadikan pelukis Junji Ito tu sbg Idola, baru2 ni pd pertengahan tahun 2020 baru je nak belajar style art digital https://t.co/Qbvl1rt11K
Taraaa~ baru bisa post hasil live drawing kemarin... :''D
Terima kasih buat semua yang mampir, semoga ilmunya berguna///. M-Makasih juga untuk @LumiCelestia ,andi dan tomi dah m-mampir juga...KEJUTAN SEKALI QwQ) #andiadinata_art #Zeni_Rupa
The Babysitter: Killer Queen (2020)
Ini baru SEQUEL! Berkait gila dengan yang Pertama!
Kali ini Mengenai Cole yang trauma dengan kejadian lama sehingga ramai ingat beliau gila! Yang ni lebih MENARIK Dan lagi GORE dari first!
Ada kat NETFLIX Guys!
#RekomenFilem #rekomenmovie
2014 - 1st time belajar melukis, belajar dari youtube . Waktu ni paling struggle sebab tengah fight cancer & cari semangat hidup 😄
2015 - after 1 years self-though & struggle
2018 - jumpa style baru...
2019 - 1st time buat digital art https://t.co/72qFXDNMWY
Saya budak baru belajar... Masih belum biasakan lagi dalam mewarna gune art digital, please support me 🙏🙏🙇
.
.
#digitalart #artist #art #artsy #artlover #artoftheday #arts #dream #sophisticated #huion #medibang #abstract #crosshatching #graphicart
nak join jugak! so this is my art journey 🙆🏻♀️
2017,2018,2019(traditional) and 2020.
akhir tahun 2019 macamtu baru je belajar how nak lukis digital. https://t.co/fy7u7H3WJO
Ohhh cm seronok je throwback. Sooo thhis is from wayyy back in 2007,2008,2008,2009 (Form 1-3). Then I completely stop bila masuk form 4 haha 23 baru start2 balik :c https://t.co/sSLf2YVm0T
HIKS, baru skrg ngerti stori nya. Karena bulan bulan kmaren baca pake bahasa kalbu :'))))