//=time() ?>
@A3Fess Aku Hoshi, masi baru di A3, mutualan yuk 👉👈 aku natsugumi stan (paling suka Misumi) terus suka Tsuzuru dari harugumi dan paling suka Mizuno Kaya OwO
Sejak dulu kala laut telah menjadi bagian dari kehidupan kami. Sampai suatu hari..... datanglah mereka pasukan berbaju rapi yang katanya ingin menyejahterakan kami. Bukannya sejahtera, kesejahteraan kami malah dirampas.
Tak ada lagi yang tersisa.
#SaveSpermonde #ProtectTheOcean
Reonites! Dengan ini, Lomba Fanart Ramadan 2021 resmi ditutup!
Nantikan pengumuman pemenangnya pada hari Senin, 10 Mei 2021 pukul 16.00 WIB.
Terima kasih atas partisipasi kalian semua! Semoga kalian adalah salah satu dari pemenangnya ya! 🥰❤️
Even takde open house untuk tahun ni, 🤧 tapi kalau korang nak baju raya yang lain dari orang lain, boleh dapatkan di Zush ok. ☝🏻🤩
Jersi kami nak bawa bersukan boleh, kasual pun boleh, yang penting selesa & lawa bila pakai. 💯
Style changed! lineart bersih sama minimal shading
Dari bang doy dulu. Yg lain menyusul~
#DOYOUNG #NCT #NCT도영 #NCT_DOYOUNG #NCTFanart
@kiyomisan_ Kak Zraa jangan minta maap atuh
Isokeee
Semoga "sesuatu" itu cepet ilang dari pikiran <33
Dari lama sebenernya mo upload ini tapi gak yakin🥲
Keknya ini malah gambar digi pertama yang purely pake style sendiri. Please don't expect too much karna aku juga sebenernya gak pede 😔
Jilix, everyone! (+ chibi ver.)
#StrayKidsfanart #jilix
ㅤ
ㅤㅤChilde × Lumine lokal AU as anak SMA
Apa jadinya kalau cowok kebanggaan sekolah (yang nakal banget) dari kelas IPS saling jatuh cinta pada pandangan pertama sama cewek hits (yang diem-diem nakal juga) dari kelas IPA?
#chilumi
ㅤ
sangat disayangkan, padahal seharusnya kurang lebih bisa seperti ini. Dari segi estetika gak mendominasi cover, dan dari segi sizing nama illustrator juga tidak lebih besar dari penulis.. https://t.co/EPPVLHzAny
@ezash Terima kasih Bang Eza😊
Perkenalkan saya Kiko full-time watercolorist (100% lukisan tangan) mulai dari portrait wajah, hewan peliharaan, botanical, dll.
Portfolio lengkap ada di https://t.co/QQX1JzivWD
Email: kiko.artwork@gmail.com
Open custom painting commission worldwide ☺️
Background nya dari ketidaksengajaan menumpahkan ember cat 🙃
#SUHO #FANART #exofanart #art #ibispaint
Vivan Liberty T200
Harga: dari 399.000 jadi 299.000
Link: https://t.co/QGyuQmumQE
[RT/Likes are appreciated💕]
Haii semua, aku buka jasa ilustrasi simpel mulai dari 18k aja^^
Untuk lebih lanjutnya bisa cek dibawah yaa ~
#opencommission #opencommissions #commissionsopen #jasailustrasi #ilustrasi #bukajasailustrasi #zonauang #zonaba #zonaBU
pilih no 1 dijamin hidupmu jadi manieezzz💜
aaa sweet collab with @exclren collab dari jaman batu pas lg suka gambar anime wkwk
#L #LightYagami #DEATHNOTE
Sore
Mau ngenalin anak beruang. Namanya malam.
Sebelumnya dia hewan biasa tp kyk dapet kesempatan hidup kedua dari dewi lewat ortu nya. Saudaranya yg namanya senja jg sama (´◦ω◦`)
Tp senja rusa, malam beruang...
Mereka diasuh sm orng baik yg namanya charles
✤Angkasa Malam
daritadi aku ngerigging kek ada yang nontonin dari jauh tp pas aku nengok ga ada orang