画質 高画質

Aku Hoshi, masi baru di A3, mutualan yuk 👉👈 aku natsugumi stan (paling suka Misumi) terus suka Tsuzuru dari harugumi dan paling suka Mizuno Kaya OwO

1 1

Dapet bayaran pertama dari commission rasanya aaaaah
makasih banget

0 0

Sejak dulu kala laut telah menjadi bagian dari kehidupan kami. Sampai suatu hari..... datanglah mereka pasukan berbaju rapi yang katanya ingin menyejahterakan kami. Bukannya sejahtera, kesejahteraan kami malah dirampas.

Tak ada lagi yang tersisa.

106 203

males detailing.png

(itu background nya maling dari yang ditrace)

1 9

Reonites! Dengan ini, Lomba Fanart Ramadan 2021 resmi ditutup!

Nantikan pengumuman pemenangnya pada hari Senin, 10 Mei 2021 pukul 16.00 WIB.

Terima kasih atas partisipasi kalian semua! Semoga kalian adalah salah satu dari pemenangnya ya! 🥰❤️

0 2

Even takde open house untuk tahun ni, 🤧 tapi kalau korang nak baju raya yang lain dari orang lain, boleh dapatkan di Zush ok. ☝🏻🤩

Jersi kami nak bawa bersukan boleh, kasual pun boleh, yang penting selesa & lawa bila pakai. 💯

2 2

Ketika SMA Teyvat 1 tetap menyuruh muridnya musuk sekolah walaupun jamkos dari masuk sampe pulang sekolah, karna gurunya lagi rapat persiapan unbk...

Lumine-Aether be like:

223 928

Style changed! lineart bersih sama minimal shading

Dari bang doy dulu. Yg lain menyusul~

1 1

redraw dari scene ini!!!!

0 2

Kak Zraa jangan minta maap atuh
Isokeee
Semoga "sesuatu" itu cepet ilang dari pikiran <33

0 0

Dari lama sebenernya mo upload ini tapi gak yakin🥲

Keknya ini malah gambar digi pertama yang purely pake style sendiri. Please don't expect too much karna aku juga sebenernya gak pede 😔

Jilix, everyone! (+ chibi ver.)

12 24


ㅤㅤChilde × Lumine lokal AU as anak SMA

Apa jadinya kalau cowok kebanggaan sekolah (yang nakal banget) dari kelas IPS saling jatuh cinta pada pandangan pertama sama cewek hits (yang diem-diem nakal juga) dari kelas IPA?


57 156

sangat disayangkan, padahal seharusnya kurang lebih bisa seperti ini. Dari segi estetika gak mendominasi cover, dan dari segi sizing nama illustrator juga tidak lebih besar dari penulis.. https://t.co/EPPVLHzAny

0 1

Terima kasih Bang Eza😊

Perkenalkan saya Kiko full-time watercolorist (100% lukisan tangan) mulai dari portrait wajah, hewan peliharaan, botanical, dll.

Portfolio lengkap ada di https://t.co/QQX1JzivWD
Email: kiko.artwork.com

Open custom painting commission worldwide ☺️

2 19

Background nya dari ketidaksengajaan menumpahkan ember cat 🙃

10 51

Vivan Liberty T200
Harga: dari 399.000 jadi 299.000
Link: https://t.co/QGyuQmumQE

2 25

[RT/Likes are appreciated💕]
Haii semua, aku buka jasa ilustrasi simpel mulai dari 18k aja^^
Untuk lebih lanjutnya bisa cek dibawah yaa ~

3 1

pilih no 1 dijamin hidupmu jadi manieezzz💜

aaa sweet collab with collab dari jaman batu pas lg suka gambar anime wkwk

8 15

Sore
Mau ngenalin anak beruang. Namanya malam.

Sebelumnya dia hewan biasa tp kyk dapet kesempatan hidup kedua dari dewi lewat ortu nya. Saudaranya yg namanya senja jg sama (´◦ω◦`)

Tp senja rusa, malam beruang...

Mereka diasuh sm orng baik yg namanya charles

✤Angkasa Malam

9 39

daritadi aku ngerigging kek ada yang nontonin dari jauh tp pas aku nengok ga ada orang

0 1