Artist! Setor study photo! Ada yang mau ber☁️ sama sender? Sender baru balik dari hibernasi, suka hype anim + KPop, homophobic dni yha (agak selective)

1 29

Mau setor latest art! setelah sekian lama hibernasi. Btw ada yang mau berk☁️ sama sender tdk?

1 46

Good Evening, Twi-tuals! I'm searching for more kawanbabu (abis hibernasi) A brief Info of me : I'm a minor (17) and I main Lady Furina ^____^ !! My account is unlabeled & mostly talk about mobages (hsr, wuwa, r1999) ⭐️🪼🫧 Leave a trace and I'll hit you up!

0 3

art! oc ❤️ sender baru balik aktif di twt abis hibernasi ganti kulit keluar kepompong emmmm y bgt deh yuk bersapi berkawan emuach

0 7

-bllk cw // character spoiler , manga spoiler , no pair

Gais, official factsnya mereka berdua nih udah dispill belom?? Sender baru balik hibernasi jadi masi belom update 😣

5 71

hi sender lagi cari kawanbabu untuk meramaikan tl karena baru balik dari hibernasi. sender main HSR juga, zhongli & blade's husband. minor & homophobic dni yaa. leave a trace and ill hit you up!

0 2

stor art! also adkh yg mw bermutual sender hbis hibernasi dan mw aktif lg 😢

1 90

art! Sender baru bgt balik setelah hibernasi lama, mau nyari temen biar rame, ada yang mau ber☁️?

1 61

mau titip art! terbaru sender. Sender baru keluar dari fase hibernasi, ada yg mau ber☁️?

0 12

hello artist! ada yang mau temenan? sender baru balik dari hibernasi 🏃🏻‍♀️

1 134

Artmoots! Haloww sender baru on twitter lagi stelah hibernasi lama HSHDHEJ adkah yg mau berk☁️? :> also happy new year!!><

0 25

Art! Tolong bantu sender produktif di akhir tahun. Yuk yang mau art trade ketik 1 ☝😆
Mau mutualan aja juga ayok, sender habis hibernasi soalnya xixi

0 28

Setor art! Sender baru balik dari hibernasi. Kalian ada gak sih yang kalau habis artblock tiba tiba jadi sepuh bentar😭sumpah nanya..

0 16

hiiiii‼️ ak bru balik dri hibernasi sedang mencari kawanbabu tuk mengramaikan tl n interact with me, i go by she/her on legal age, acc ku safe for minor jgaa 🌹, basic dni criteria, who don't mind kadang aku suka bahas game lain/animanga/manhwa n about rl thingy (cont..)

0 0

Halo artist! , aku baru balik dari hibernasi. Ada yang berminat berk☁️ dan meramaikan tl ku?
(Titipan)

16 425

Tes...tes... Dropping satu2nya art yg sukses kelar pas masa hibernasi dan artblock 🤣

7 23

anyone want to be artmoots! dengan sender? sender baru aja balik dari hibernasi dan mulai ngeart lagi! sender usahakan bakal banyakin interaksi kok 💪💪 reply if u want to be my moots! (drop usn ig juga kalau ada hh)

0 10

Halo artist! Aku baru balik dari hibernasi, apakah ada yang mau berk☁️??

0 12

Day 2 - (Almost late) Tighnari with takjil

Punten saya kebanyakan hibernasi seharian 🙏 monggo takjil krispinya

5 10

Artist! Apakah ada yg mau berkawan? Aku abis hibernasi panjang 👉👈

1 35