//=time() ?>
(titipan)
hai selamat siang semuaa, aku lagi nyari temen sesama artist! adakah yang mau berkawan di ige?
Sesama artist! mau minta pendapat (kalau dikasih kritik juga tidak apa-apa). Jadi illustrator adalah impian sender sejak kecil, kini sender sudah dewasa dan sudah waktunya cari uang, jadi mending full time illustrator apa full time jadi ibu rumah tangga yang baik bagi (cont..)
Art! Cara gamb4r pose tangan yg overhead kyk gini tapi styl3 chibi akalinnya gimana ya? Adakah tips ny?
HALOOWW HALOWW PAGIEE ARTIST! boleh minta tolong bantu sharenya untuk comission aku dong ㅠㅠ, kalo semisal berminat boleh kok dm ig atau twt ku ini MAKASIHHH!!!! (≧▽≦)
(open art! for full size) SIANG SIANG GINI ENAKNYA SENAYAN DIGOYANGGG 🎵
Art! Seneng banget kalo gambar chibi soalnya bisa bikin pose macem2 lebi gampang wkwk
Pagi, Artist! Semalem nawarin para mutual untuk digambarin OC-nya, kinda clean sketch aja si, hehe. Mau belajar anatomi dan ekspresi ceunah, tp hasilnya ga ekspresif2 amat🚶🏻🚶🏻