//=time() ?>
halo soreee semuanya! sender baru banget terjun ke fandom Mashle, jd nya iseng bikin OC sender with Magic Mark 🫣😋 sekalian nyari artmoots! yukkk yukkk 😚🫶🏻
art! dikarenakan teel terlalu random, mari ber☁️ untuk merefresh teel dengan gambar klian yang ckeup itu 😍 (oc sender sebagai pemanis)
Hai, artist! minggu lalu udah share rilisnya webtoon sender dengan team, ep3nya udah update ✨
Sender juga mau tau, disini apakah ada yang kreator di canvas juga? sender mau baca karyanya https://t.co/J1QwFzZN1q
Sore semuanya-! Yang mau jajan art! yok dm atau wa aja kalo beli 2 dapet free chibi headshot lho ^ ^
Linknya di reply yaa
art! jika bukan presiden yang kini menjabat yang memberi perhatian, mungkin yang berikutnya, atau yang berikutnya.
gambar art! full body buat sample commis heheh
sekalian apa ada yang mau ber☁️? ✨ (titipan)