//=time() ?>
art! wip setelah sekian lama 🥲 apakah ada yang mau ber-☁️? oh iya, kebetulan akunku baru aktif kalau tidak keberatan 🙇🏻♀️
Halo artist! Selamat menjalani weekend. Sender sedang mencari art🐮ts nih biar tl sender lebih berwarna, adakah yg mauu??
wip art! malam mwehehehe. sekalian mencari k☁️ artist yang suka gambar OC. apakah ada yg mw? 😙😙
Attack on Titan yg gk jadi pas jaman covid¯\_༼ •́ ͜ʖ •̀ ༽_/¯
Art!
Met malemmm semuaaa, sender MW setor art! terbaruuu~ sekalian yang maw jajan cimoll👉👈. Becandaa ges~ ngga jualan cimoll. Btw yang MW mutualan gass~
Art! Drew a chibi ver of one of my moot's oc! 🫶 btw sekalian nanya, range harga cms buat chibi kayak gini berapa ya? Terima kasih sebelumnya :>