//=time() ?>
Setor art! Elysia ❤ Apakah ada yang suka sama dia juga? Mari berkawan (•ө•)♡
Art! Halo…sender masih baru di arttwit apakah ada yang mau mutualan👉👈
Haloo sender baru aktif art! Acc lagi stlah ngilang beberapa hari jadi ber☁️ yukk
artist! ini mulutnya aneh gak? dia lagi nyanyi. kalau keliatan aneh tolong bantu arahin sender biar gak keliatan aneh
Setor art! komis chibi ych couple!
Buka 3 slot lagi sampai 14 maret nih, yang mau jajan kapel silahkan mampir detailnya di rep^^
Harga udh include 1 ych kapel n 3 bg (1 default + 2 freebies)~!